BPW HIMAPINDO Riau Audiensi Dengan Wakil Gubernur Edy Natar

Riki Ariyanto
Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:33 WIB
BPW HIMAPINDO Riau Audiensi Dengan Wakil Gubernur Edy Natar (foto/ist) R24/riki BPW HIMAPINDO Riau Audiensi Dengan Wakil Gubernur Edy Natar (foto/ist)

RIAU24.COM - Badan Pengurus Wilayah  (BPW) Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (HIMAPINDO) melakukan audiensi sekaligus silaturahmi bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution di Kediaman Wakil Gubernur Riau, Senin (11/10/2021).

Hendra Eka Saputra sebagai Ketua Umum BPW HIMAPINDO ditemani Febriyana Fitria (Ketua Harian), Marzuki Sinuraya (CO Kajian Bisnis dan UMKM) dan M. Yusuf Ilyas (CO. Kominfo dan Humas) disambut baik oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

Wagub Riau Edy Natar berharap organisasi HIMAPINDO dapat membuka lapangan pekerjaan baik bagi mahasiswa maupun dari masyarakat luas. Apalagi turut serta dalam memulihkan perekonomian di masa pandemi COVID-19 ini.

Baca juga: Sore Hingga Malam Hari, Sebagai Besar Wilayah Riau akan Diguyur Hujan

Selama audiensi ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan bangku berjarak. 

Baca juga: Di Sumatera Hanya Sumatera Selatan yang Catat Titik Panas Hari ini

Dari Audiensi tersebut BPW HIMAPINDO Riau berharap bisa bersinergi dengan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov Riau dalam melaksanakan program kedepannya.

"Kalau kita bisa mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan perekonomian disaat seperti ini," ujar Marzuki Sinuraya diakhir audiensi. (Rilis)


Informasi Anda Genggam


Loading...