Beri Dosis Kedua, Binda Riau Adakan Vaksinasi Masal Santri Dan Masyarakat

Dahari
Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:20 WIB
Vaksinasi masal Binda Riau tahap II R24/hari Vaksinasi masal Binda Riau tahap II

RIAU24.COM - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Riau kembali melaksanakan Vaksinasi Massal Dosis Kedua. Kegiatan tersebut dengan tujuan agar dapat mendukung percepatan Herd Immunity bagi Pelajar dan masyarakat di Provinsi Riau, Kamis 14 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi masal ini merupakan kegiatan berkala berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi Nasional juga dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi Indonesia. 

Baca juga: Seminar Nasional Reformasi Birokrasi, Bupati Bengkalis Segera Jalankan Lima Komitmen Arahan Presiden

Adapun vaksinasi BIN daerah Riau sekarang ini dengan menyasar kelompok santri atau pelajar. Kali ini, BIN Daerah Riau kembali menjadikan Ponpes Al - Kautsar sebagai lokasi vaksinasi dosis kedua di Provinsi Riau. 

Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan BIN Daerah Riau melaksanakan Vaksinasi Masal tidak hanya bagi pelajar, kegiatan vaksinasi masal lanjutan juga di selenggarakan untuk masyarakat umum secara Door to Door di 12 kabupaten di Provinsi Riau. 

"Kegiatan Vaksinasi Massal ini kita laksanakan sebanyak 6.000 dosis vaksin untuk Pelajar dan Masyarakat umum secara Door to Door di 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau,"ujar Kabinda Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Baca juga: Bupati Apresiasi Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Brigjen Amino juga berharap kepada Pemerintah Pusat agar mengirim lebih banyak dosis vaksin dan semaksimal mungkin  kepada daerah di Riau, sehingga penanggulangan dan kegiatan Covid-19 dapat terlaksana dengan cepat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden dan bapak Kepala BIN atas perintah yang diberikan kepada kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal lanjutan bagi pelajar dan masyarakat secara door to door,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...