Putri Gubernur Paraguay Disergap dan Ditembak Mati Oleh Kejahatan Terorganisir, Pacarnya Ternyata Pengedar Narkoba

Riki Ariyanto
Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:35 WIB
Putri Gubernur Paraguay Disergap dan Ditembak Mati Oleh Kelompok Kejahatan Terorganisir, Pacarnya Ternyata Pengedar Narkoba (foto/int) R24/riki Putri Gubernur Paraguay Disergap dan Ditembak Mati Oleh Kelompok Kejahatan Terorganisir, Pacarnya Ternyata Pengedar Narkoba (foto/int)

RIAU24.COM - Nasib tragis dialami putri dari Gubernur Paraguay Ronald Acevedo, Haylee. Putri gubernur tersebut meninggal setelah disergap dan ditembak mati di luar klub malam.

Dilansir dar Okezone, Haylee meninggal bersama pacarnya yang ternyata seorang pengedar narkoba dan dua perempuan lainnya. Gubernur Paraguay menyebut putrinya Haylee berada di tempat yang salah dan pada waktu yang salah saat dia ditembak mati secara brutal di luar sebuah klub malam pada akhir pekan lalu.

Kamera pengintai merekam pria bersenjata melompat keluar dari kendaraan dan melepaskan 107 tembakan di kota Pedro Juan Caballero pada Sabtu (9/10/2021).

Baca juga: Mantan Bintang Liga Super Bryn Hargreaves Dilaporkan Hilang dan Tidak Terlihat Selama Dua Minggu

Haylee Acevedo (21) pacarnya Omar Álvarez (32) dan teman-temannya Kaline Reinoso, (22) dan Rhamye Borges (18), disergap saat mereka akan meninggalkan klub pada akhir pekan.

Dilaporkan bahwa para tersangka menargetkan Álvarez, yang diduga terlibat dalam perdagangan narkoba di sepanjang wilayah perbatasan Paraguay-Brasil.

Baca juga: Heran Namanya Dipakai Ilmuwan untuk Namai Cacing Parasit, Jeff Daniels: Apakah Ada Kemiripan?

"Kami diliputi oleh kejahatan terorganisir. Putri saya berada di tempat yang salah dengan orang yang salah," terang Gubernur Ronald Acevedo kepada ABC TV, Selasa (12/10).

Dilaporkan Daily Mail, sang gubernur juga memisahkan putrinya dari Álvarez dan mengklaim bahwa mereka bukan pasangan kekasih.

Dilaporkan bahwa Álvarez ditembak 32 kali. Reinoso ditembak 14 kali dan Borges menerima 10 tembakan. Sedangkan sang putri gubernur ditembak dengan enam peluru.

Sang putri dan teman-temannya yakni Borges dan Reinoso diketahui sedang menjalani pelatihan untuk menjadi dokter di kampus Pedro Juan Caballero di Universitas Pusat Paraguay.


Informasi Anda Genggam


Loading...