Heboh Pengakuan Kakek Suhud Disebut Tak Sesuai Kenyataan oleh Tetangga, Netizen: Pansos, Pasti Ini Pengikut Baim Wong

Rizka
Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:10 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Nama Kakek Suhud menjadi sorotan setelah videonya viral saat ditegur aktor Baim Wong.

Kini Kakek Suhud banjir simpati. Bak ketiban durian runtuh, Si Kakek juga mendapat banyak bantuan dari orang-orang, termasuk figur publik seperti Nikita Mirzani misalnya.

Tapi suara sumbang justru datang dari tetangga Kakek Suhud. Mereka menyebut apa yang diungkap lelaki paruh baya itu berbeda dari kenyataan.

"Berbeda dari apa yang dia omongin itu, yang saya nggak suka, mungkin dari warga, yang dia bilang katanya dengerin ngaji, dengerin salawat, jangan hal seperti itu dimasukin ke media," ujar Hilda, salah seorang tetangga Kakek Suhud dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik, Kamis (14/10).

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

Sebagai tetangga, Yuli tahu betul apa yang dilakukan Kakek Suhud sehari-hari. Sehingga dia agak terkejut ketika mendengar pengakuan si kakek di berbagai pemberitaan.

"Kalo sesuai, kita nggak mungkin berani komentar seperti ini, kita nyata-nyata aja deh kalo ngomong, jadi kita bukan berpihak ke Baim atau ke Pak Suhud," ujarnya.

"Kemarin itu kan dibilang katanya dagang, katanya juga kakinya sakit, katanya ngebiayain saudaranya, kakaknya," kata dia lagi.

Yuli lantas menyinggung soal pengakuan Kakek Suhud yang sehari-harinya berjualan buku agama. Kata dia, para tetangga meragukan hal itu.

"Soal dagang, kita juga bingung ngejelasinnya. Karena nggak pernah kelihatan. Di sini nggak ada yang tahu. Dia jual buku, kita- kita orang nggak tau, warga di sini nggak tahu," katanya.

"Makanya orang-orang pada nanya emang bener jualan buku?" ujar Yuli lagi.

Pernyataan tetangga kakek Suhud ini mendapat sorotan dari netizen, mereka menganggap para tetangga kakek Suhud ini iri dan pansos.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

"Menurut gue uda clear. Selebihnya pansos. Tetangga iri. Sama buzzernya si baim biar image sok dermawannya itu balik lagi," tulis @theresia_***

"Mba nya yg pake masker mau kakek itu bener apa engga. Mau dia syahadat atau ga. Mau dia sholat atau ga. Dagang atau ga. Bukan urusan mu. bilang aja ga tau gak usah menggiring opini cuy. Emang kalo dia susah harus pengumuman? Kalo dia jualan hrs pengumuman? Kalo mba ga tau lebih baik blg ga tau ga usah panjang. Apalagi kalo kenyataannya bapak itu ternyata benar cuma dia senang menyembunyikan kebaikan ya. Nanti mba nya yg malu loh. Kan Allahswt mengajarkan bicara yg baik atau diam .. Cian kamu masuk tv tapi nambah haters n dosa," tulis @trialaksmi_wardhan***

"Pasti ibu-ibu followersnya Baim Wong. Yang tiap hari nungguin update bagi bagi rezeki," tulis @ria_oktri***


Informasi Anda Genggam


Loading...