Ditanya Soal Keperawanan, Jawaban Datar Anya Geraldine Bikin Warganet Keheranan

Devi
Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:25 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Selebgram cantik Anya Geraldine beberapa waktu lalu ditanya masih perawan atau tidak oleh Valeriee Thomas. Pertanyaan soal keperawanan itu muncul saat bermain truth or dare. Dilansir dari PosKota, jawaban Anya Geraldine sangat mengundang penasaran warganet, pasalnya ia menjawab dengan nada datar.

"Kita mau main truth or dare, kalau misalnya enggak berani jawab kita harus minum," kata Anya Gerladine, dikutip dari YouTube.

Baca juga: Potret Cantik Tanaya Alyssia dengan Rambut Panjang Lurus, Bikin Tampilan Makin Seksi

Usai berselang lama, Valarie secara mengejutkan menanyakan hal yang sensitif kepada Anya, secara tak terduga ia bertanya tentang keperawanan ke Anya.

"Kapan pertama kali kamu hilang keperawanan?" ujarnya.

Mendengar pertanyaan Valerie, Anya tetap terlihat santai dan tersenyum tipis, seolah sudah menyiapkan jawaban pasti. Lantas Anya sama sekali tidak keberatan menjawab pertanyaan yang sangat senstif dan bersifat pribadi tersebut.

“Aku masih perawan,” kata Anya jawab dengan tenang.

Namun anehnya, usai menjawab Anya justru menegak minuman dengan senyuman tipis dan ekspresi penuh rahasia. Valerie pun hanya bisa tertawa mendengar jawaban Anya yang justru membuat penonton semakin penasaran.

Baca juga: Soal Mau Punya 11 Anak, Ini Jawaban Terbaru Atta Halilintar

Setelah mendengar jawaban dari Anya, Valerie bahkan sampai salah membuka kartu yang seharusnya giliran Anya.

Tidak diketahui pasti apakah jawaban Anya benar atau tidak.  Namun bila memperhatikan aturan awal, sang selebgram tampaknya tidak berani menjawab jujur pertanyaan itu dan lebih memilih untuk minum.

Diketahui, Anya memang selebgram seksi yang memang hampir selalu tampil mengesankan terutama di mata para lelaki.

Penampilan Anya Geraldine memang hampir selalu nyentrik, mulai dari mengenakan gaya berpakaian yang tertutup sampai dengan gaya berpakaian yang sangat terbuka.

Jadi tak menjadi suatu hal yang heran lagi apabila wanita berusia 26 tahun yang memiliki paras cantik ini sellau menjadi trend setter di ranah entertainment.
 


Informasi Anda Genggam


Loading...