Nangis Haru Krisdayanti Bisa Bantu Renovasi Gereja di Malang, Netizen: Perbuatan Baik yang Sia-sia, Cuma Pujian Dunia

Rizka
Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:12 WIB
Krisdayanti [Instagram/@krisdayantilemos] R24/riz Krisdayanti [Instagram/@krisdayantilemos]

RIAU24.COM -  Krisdayanti membantu pembangunan gereja di daerah asalnya, Malang Raya. Diketahui saat ini, istri Raul Lemos itu sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai anggota DPR RI. Ia membantu permasalahan yang ada di Malang.

Lewat Instagramnya, ia mengikuti kegiatan peletakan batu pertama didampingi pendeta dan para jemaat.

Video tersebut memperlihatkan Krisdayanti ikut berdoa bersama dengan pendeta. Ia bahkan menangis di tengah-tengah doa dilakukan.

Baca juga: Polisi Sebut Supir Truk Kecelakaan Maut Balikpapan Bandel, Netizen: Nggak Mau Disalahin ya? Usut Juga Perusahaannya

Ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut menceritakan bahwa tahun lalu, seorang pendeta menghampirinya dan meminta bantuan KD untuk memperbaiki gereja yang sudah tak layak.

“Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kab. Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK,” tulis Krisdayanti melansir Instagram pada Kamis (14/10).

Video itu juga diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, ia malah banjir kritikan netizen. Krisdayanti yang beragama muslim itu dianggap tak pantas ikut doa bersama tersebut.

"Perbuatan baik yg sia2.. cuma pujian dunia.. ga nyampe buat akhirat buk," tulis @rini_d***

"Mbak KD kok gak bangun masjid mlh renovasi gereja," tulis @fedella1***

Baca juga: Unggah Potret Bareng Tiga Wanita yang Disayanginya, Ferry Irawan Bikin Netizen Merinding dengan Ucapan Janjinya

"Engga nyampe doa Nye coy ...Eeet Daaah maka nya belajar agama yg bener," tulis @mey.i**

Diketahui, gereja itu adalah satu-satunya tempat ibadah di desa tersebut yang mayoritas penduduknya memeluk agama Kristen. 


Informasi Anda Genggam


Loading...