Tak Mau Tubuhnya Diumbar-umbar ke Publik, Aura Kasih Enggan Unggah Foto Pakai Bikini

Riki Ariyanto
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:20 WIB
Tak Mau Tubuhnya Diumbar-umbar ke Publik, Aura Kasih Enggan Unggah Foto Pakai Bikini (foto/int) R24/riki Tak Mau Tubuhnya Diumbar-umbar ke Publik, Aura Kasih Enggan Unggah Foto Pakai Bikini (foto/int)

RIAU24.COM - Penyanyi dan aktris sekaligus model Aura Kasih memiliki banyak pengemar. Bahkan akun media sosial @aurakasih diikuti lebih dari 11,8 juta followers.

Ternyata diketahui ada satu hal yang tak akan dilakukan Aura Kasih di media sosialnya itu. Seperti dilansir dari JPNN, mantan istri Eryck Amaral itu tak mau mengunggah foto-foto pakai bikini ke Medsos, sekalipun dirinya punya.

Hal ini berbeda dengan kebanyakan artis juga selebgram yang tak sungkan unggah foto pakai bikini. Ternyata alasa. Aura Kasih tak ikut melakukannya bikin salut.

Baca juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

“Aku masih punya keluarga yang harus aku jaga. Masa dari pesantren terus bikinian, kan, kasihan keluargaku juga,” ujar Aura Kasih yang pernah jadi santri di Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Meski ada saja netizen yang merayu agar Aura Kasih unggah foto bikini, dirinya tegaskan tidak mau melakukannya. "Aku tidak akan memenuhi fantasi netizen-netizen itu,” sebut Aura Kasih.

Baca juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Bagi Aura Kasih tubuh yang indah dan seksi itu bukan berarti mesti diumbar ke publik. Dirinya tak ambil soal kalau tak dipuji seksi hanya karena enggan pakai bikini. Sebab bagi Aura Kasih itu pilihan dirinya dan tak mau diumbar-umbar.


Informasi Anda Genggam


Loading...