Himatro Politeknik Bengkalis Menggelar Seminar Wirausaha

Dahari
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:07 WIB
Seminar Himatro Poltek Bengkalis R24/hari Seminar Himatro Poltek Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Politeknik Negeri Bengkalis adakan seminar tentang wirausaha.

Seminar wirausaha dengan bertemakan "Impelementasi Dunia bisnis berbasis teknologis untuk mahasiswa yang kreatif Inovatif dan mandiri".

Baca juga: Selama Dua Belas Tahun Nganggur, Perumda Tirta Terubuk Akan Operasikan IPA

Sementara, Ketua pelaksana Sukri menyampaikan bahwa, kegiatan seminar ini tujuannya adalah untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjadi entrepresneurship khusus untuk mahasiswa jurusan teknik.

"Tujuan kami mengadakan seminar ini untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjadi entrepreneurship khususnya kepada mahasiswa jurusan teknik,"ungkap Ketua Pelaksana Sukri kepada media ini, Sabtu 16 Oktober 2021.

Baca juga: Di Bengkalis, 22 Desember Hingga 2 Januari Penerapan PPKM Nataru Akan Diterapkan

Diutarakan Sukri lagi, bahwa seminar  tersebut diikuti sebanyak 40 orang peserta. Adapun peserta tersebut berasal dari Delegasi ketua himpunan jurusan Delegasi per kelas, MPM dan BEM.

"Semoga  dengan adanya kegiatan ini, para peserta bisa mengembangkan skill individunya dengan menambah minat bakat untuk berwirausaha," ujarnya seraya mengatakan bahwa, acara seminar dihadiri Direktur Politeknik Johny Custer, Ketua Prodi jurusan teknik M Faisal dan Dosen lainnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...