Kontestan American Got Talent Terjepit di Antara 2 Mobil dalam Aksi Pertunjukan Berbahaya

Amerita
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:34 WIB
Jonathan Goodwin R24/ame Jonathan Goodwin

RIAU24.COM - Seorang kontestan America's Got Talent: Extreme terluka parah saat tampil di lokasi syuting Kamis (14/10).

Pemain akrobat Jonathan Goodwin, yang menyebut dirinya "The Daredevil," dirawat di rumah sakit setelah aksinya yang berujung fatal di serial spin-off NBC.

Baca juga: Sempat Tertular COVID, Veteran PD II Ini Akan Diberikan Medali Legiun Kehormatan Atas Kontribusinya


Insiden itu terjadi di Atlanta Motor Speedway, di mana acara itu sedang difilmkan.

"Selama latihan malam terakhir untuk America's Got Talent: Extreme , sebuah kecelakaan terjadi di mana artis pelarian Jonathan Goodwin terluka saat melakukan aksinya," kata juru bicara dalam sebuah pernyataan.

"Dia responsif dan segera dibawa ke rumah sakit di mana dia terus menerima perawatan medis. Pikiran dan doa kami untuk dia dan keluarganya saat kami menunggu pembaruan lebih lanjut tentang kondisinya," lanjut pernyataan itu.

Baca juga: Perkasa! Ibu Asal India Nekat Kejar dan Rebut Anaknya dari Rahang Macan Tutul


Goodwin (40) diduga "digantung 70 kaki di udara dengan jaket pengikat yang tergantung di kakinya dari kawat," yang dua mobil "ditangguhkan di kedua sisinya berayun maju mundur." 

Aksi tersebut dilaporkan melibatkan Goodwin membebaskan dirinya untuk mendarat di kasur udara di bawah, tetapi pemain Welsh itu "terjepit" di antara dua mobil.

Goodwin berkompetisi di America's Got Talent musim ke-15 tahun lalu, mencapai babak semifinal setelah melakukan empat tindakan berbahaya di depan juri Simon Cowell , Heidi Klum , Howie Mandel dan Sofia Vergara . Dia juga seorang finalis di Britain's Got Talent pada tahun 2019.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...