Pria Ini Mengaku Mengunjungi 51 Pub Dalam 9 Jam, Pecahkan Rekor Dunia

Devi
Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Seorang pria Inggris mengklaim telah menciptakan 'rekor dunia' baru dengan mengunjungi 51 pub dalam waktu hampir 9 jam, dan itu juga tanpa terlalu mabuk! 

Matt Ellis, dari St Neots, Cambridgeshire, mengatakan dia mencoba rekor mengunjungi jumlah maksimum pub dalam 24 jam untuk menarik perhatian pada nasib pub dan klub malam yang dilanda  pandemi virus corona.

Baca juga: APR Gandeng Empat Mitra Pamerkan Produk Viscose-Rayon Berkelanjutan di Indo Intertex 2022



Ellis mengatakan dia mengunjungi total 51 bisnis dalam 8 jam, 52 menit dan 37 detik.

Menurut BBC, Matt Ellis harus minum setidaknya 125 ml di setiap pub untuk mendapat kesempatan memecahkan Rekor Dunia Guinness. 

Namun, ia lebih banyak mengonsumsi jus jeruk dan diet coke untuk menghormati kesehatannya bersama dengan empat liter bir.

“Saya ingin tetap bertanggung jawab dan tidak minum terlalu banyak untuk kesehatan saya. Mungkin beberapa tahun yang lalu saya akan membuatnya dengan 51 minuman beralkohol tetapi tidak sekarang,” kata Matt.

Pria 48 tahun, yang menjalankan pedagang anggur di St Neots, mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat pub dan kontribusi yang mereka berikan kepada masyarakat. 

Berbicara tentang tantangan, dia mengatakan kepada Mirror, “Ini semua tentang kegembiraan pub dan orang-orang yang Anda temui. Saya penggemar berat pub – kontribusi yang mereka berikan kepada masyarakat kita dan persahabatan yang dapat Anda nikmati di dalamnya. Ini benar-benar tahun yang buruk. Saya ingin meningkatkan profil mereka agar orang-orang turun ke lokal mereka dan mendukung komunitas mereka."

Baca juga: Tragis! Empat Pria di India Disambar Petir, Begini Kondisinya Saat Ditemukan



Pada akhir penjelajahan pub, dia dilaporkan telah mengonsumsi 6,3 liter cairan. 

Bukti dari penjelajahan Ellis telah diserahkan ke Guinness World Records untuk sertifikasi resmi. Dia mengatakan usahanya disaksikan oleh orang-orang yang mengambil gambar di semua 51 pub.

Jika rekor Matt diverifikasi oleh Guinness World Records, dia mungkin menjadi orang pertama yang mencapai prestasi seperti itu.


Rekor Dunia
Informasi Anda Genggam


Loading...