Newcastle Tim Milik Putra Mahkota Arab Saudi Dihajar Tottenham Hotspur Dengan Skor 3-2

Riki Ariyanto
Senin, 18 Oktober 2021 | 06:07 WIB
Newcastle Tim Milik Putra Mahkota Arab Saudi Dihajar Tottenham Hotspur Dengan Skor 3-2 (foto/int) R24/riki Newcastle Tim Milik Putra Mahkota Arab Saudi Dihajar Tottenham Hotspur Dengan Skor 3-2 (foto/int)

RIAU24.COM - Newcastle United melanjutkan daftar kekalahan pada Pekan kedelapan Premier League Inggris, Minggu malam (17/10/2021). Setelah pekan sebelumnya dikalahkan Wolves, kali ini klub milik putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman itu dikalahkan Tottenham Hotspur.

Sebenarnya Newcastle United yang main di kandang sempat dapat angin segar saat Wilson mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Namun tim besutan Simoes Espirito Santo itu membalas lewat gol Ndombele dimenit ke 17.

Tak berselang lama Tottenham menambah koleksi gol berkat Harry Kane di menit ke 22. Saat babak pertama akan berakhir, Son malah cetak gol ketiga untuk Klub London Utara itu. Babak pertama berakhir dengan skor 1-3.

Baca juga: Akan Segera Berlangsung, Ini Daftar Harga Tiket Formula E Jakarta dan Website Resmi Pembeliannya

Masuk babak kedua tim tuan rumah mencoba membalas ketertinggalan. Tetapi tim lawan masih terlalu mendominasi jalannya pertandingan. Menit 89 gol bunuh diri Dier membuat Newcastle bertambah gol. Hingga 90 menit berakhir, skor 2-3 untuk kemenangan Tottenham tak berubah.

Baca juga: Pemain Bulu Tangkis Indonesia Minta Maaf Atas Komentar Seksual Kepada Relawan SEA Games

3 poin yang diraih membuat Tottenham mantan di peringkat 5 dengan koleksi 15 poin dari 8 laga. Sementara Newscastle yang sahamnya dimiliki Public Investment Fund (PIF) itu harus tetap di zona degradasi dengan peringkat ke 19 dengan cuma koleksi 10 poin.


Informasi Anda Genggam


Loading...