Viral Pria Diduga TNI Gadungan Pakai Atribut TNI AD dan AL, Netizen: Smart Dong Jadi Perempuan

Riki Ariyanto
Senin, 18 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Viral Pria Diduga TNI Gadungan Pakai Atribut TNI AD dan AL, Netizen: Smart Dong Jadi Perempuan (foto/int) R24/riki Viral Pria Diduga TNI Gadungan Pakai Atribut TNI AD dan AL, Netizen: Smart Dong Jadi Perempuan (foto/int)

RIAU24.COM - Kembali terjadi masih ada orang-orang yang diduga memakai atribut TNI untuk menipu. Seperti yang diunggah akun instagram @raider142kj ada pria pakai seragam tentara diduga telah menipu.

"Dikarenakan Laporan Dari Masyarakat Yang Menjadi Korban Penipuan Dari Oknum Yang Mengaku Sebagai Anggota Yonif Raider 142/KJ," tulis [email protected] beberapa waktu lalu.

"Kami Menghimbau Kembali Agar Masyarakat Tidak Langsung Percaya Kepada Oknum Yang Mengatasnamakan Anggota TNI Sebelum Menerima Bukti Yang Benar. Dikarenakan Dalam 2 Minggu Kami Telah Menerima 2 Laporan Dari Masyarakat Yang Menjadi Korban Penipuan Dari Oknum Tni Palsu," tutup @raider142kj.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Langsung netizen doakan agar penipu yang jadi TNI gadungan itu segera ditangkap. @arulbasit: "Dari atribut saja Dah ketahuan, TNI ada tapi pakai brevet TNI AL. Sudah bisa dipastikan gadungan."

@tri_hardi12: "Cari, dan berikan kejutan istimewa."

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

@mayaelfiiraa: "Be smart dong jadi perempuan ni, jangan asal percaya."

@wiraaad: "Atributnya angkatan laut tapi itu tulisan angkatan darat min, mereka jadi gadungan biar apa."

@junaidipramana: "Atributnya matra laut tapi ngapa ditulis matra darat. Kalau ada lihat siap dilaporkan jangan merusak citra TNI."


Informasi Anda Genggam


Loading...