Pria Ini Bunuh Pelacur dan Cincang Daging Mereka Untuk Dijadikan Burger: Tak Ada yang Bisa Bedakan Daging Babi dan Manusia

Amerita
Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40 WIB
Joe Metheny R24/ame Joe Metheny

RIAU24.COM - Joe Metheny ditangkap pada Desember 1996 dan dijatuhi hukuman atas pembunuhan. 

Dalam pengakuannya, Metheny menjelaskan dirinya didorong oleh kebutuhan balas dendam yang tak terpuaskan. Dia dengan kejam memperkosa, membunuh, dan memotong-motong pelacur, pecandu narkoba, dan tunawisma.

Baca juga: Keji, Sembilan Guru dan Seorang Kepala Sekolah Perkosa 4 Siswa Selama 1 Tahun


Alih-alih mengubur atau menyembunyikan korbannya di suatu tempat rahasia, Joe Metheny mencincangnya, mencampurnya dengan daging babi, dan menyajikannya sebagai burger kepada pelanggannya di kedai barbekyu.

Metheny dihukum atas pemembunuhan dua wanita di Baltimore selama pertengahan 1990-an; Cathy Magaziner dan Kimberly Spicer, tapi dia mengaku telah membunuh 10 orang.

Setelah membunuh para wanita itu, dia menyimpan daging mereka di lemari es. Dia mengklaim bahwa tiap kali dia menjual burger-nya, tak ada satu pun pelanggan yang bisa membedakan daging babi atau daging manusia.

Baca juga: Lecehkan dan Hamili Pasien Penyandang Cacat, Perawat Arizona Dijatuhi Hukuman 10 Tahun Penjara


“Tubuh manusia rasanya sangat mirip dengan daging babi. Jika Anda mencampurnya bersama, tidak ada yang bisa membedakannya,” katanya.

Mayat Spicer ditemukan pada Desember 1996 dan beberapa hari kemudian Metheny menunjukkan kepada polisi lokasi sisa-sisa Magaziner.

Motifnya adalah memuaskan hasrat balas dendam. Dulu, ketika istri Metheny yang kecanduan narkoba membawa putra mereka dan meninggalkannya, Metheny sangat marah dan putus asa.

Dia menghabiskan berhari-hari mencari mereka, memeriksa rumah singgah, bahkan di bawah jembatan di mana istrinya dulu menggunakan narkoba.

Di sana, dia tidak menemukan istrinya, tetapi bertemu dengan dua pria tunawisma yang dia yakini menggunakan narkoba dengan istrinya. 

Ketika kedua tunawisma tidak memberi tahu keberadaan istri dan putranya, dia membunuh mereka dengan kapak.

   


Informasi Anda Genggam


Loading...