70 Tahun Masih Gagah, Potret Muda Prabowo Subianto Bikin Netizen Kagum, Warganet: Wibawa yang Terus Melekat

Riki Ariyanto
Senin, 18 Oktober 2021 | 14:12 WIB
70 Tahun Masih Gagah, Potret Muda Prabowo Subianto Bikin Netizen Kagum, Warganet: Wibawa yang Terus Melekat (foto/int) R24/riki 70 Tahun Masih Gagah, Potret Muda Prabowo Subianto Bikin Netizen Kagum, Warganet: Wibawa yang Terus Melekat (foto/int)

RIAU24.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kini telah genap berusia 70 tahun. Prabowo Subianto itu lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951.

Meski berusia 70 tahun, Prabowo masih terlihat bugar dan gagah. Tubuh yang fit seakan tak bisa dilepaskan dari tempaan di  karier militer selama 28 tahun.

Di era Presiden Soeharto yang juga mertuanya waktu itu, Prabowo pernah menjabat Danjen Kopassus. Kemudian di era Presiden BJ Habibie, Prabowo sempat menjabat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) meski itu tak lama.

Baca juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Potret masa muda Prabowo pernah diunggah akun fans instagram @prabowomenhan. Pada salah satu foto, Prabowo muda yang mengenakan baret merah kebanggaan Kopassus sedang tersenyum tipis.

"Lemparkan senyumanmu kepada mereka yang membuat amarah," tulis caption admin @prabowomenhan.

Baca juga: Pantai Negara ini Pernah Diselimuti Dengan Es Berbentuk Telur

Banyak warganet memberikan ragam komentar memuji sosok dari Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu. @the1in.million: "Tampan sampai tua."

@yanthisuhaedi: "Senyum yang menyejukkan."

@rohmatjalaludin12gom: "Top pak menteri."

@jb.rickyriska: "Senyumnya enggak ngeboseni Pak Prabowo."

@inal2575: "Sehat dan sukses selalu bapak Jenderal."


Informasi Anda Genggam


Loading...