Pengakuan Rachel Vennya Kabur Karantina dengan Alasan Kangen Anak Tak Bisa Diterima Netizen: Gue Muak sama Kelakuan Lo

Rizka
Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:52 WIB
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya] R24/riz Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

RIAU24.COM Rachel Vennya akhirnya buka suara dan menjelaskan alasan kabur Karantina pada Boy William.

Ia mengakui telah kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu karena kangen terhadap kedua anaknya.

Pengakuan ini disampaikan Rachel tak lama setelah Polda Metro Jaya memutuskan untuk menyelidiki kasus ini.

"Aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali," jelas Rachel Vennya dikutip dari kanal youtube Boy William, Senin (18/10).

Baca juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

"Alasannku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali."

"Alasanku juga nggak bisa diterima. Tetapi alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak,"

"Dan itu bukan alasan yang tepat," jelas Rachel Vennya.

Kemunculan Rachel Vennya dalam YouTube Boy William ini menjadi tranding 1 di YouTube, namun pengakuan Rachel Vennya tak bisa diterima oleh netizen.

"Dear Rachel, aku adalah salah satu org yg paling geram dan sering mengutarakan bahwa aku sangat mengecam tindakan kamu yang kabur dan karantina, bener2 di tahap "gue muak sama kelakuan lo, ya!". Aku mantau story armuh yg sendirian dan sering ngeluh bosen pdhl dia punya anak kecil yg ditunggu2 kehadirannya 3 tahun loh lo bayangin aja gimana kangennya dia jg sm anaknya? Mana istrinya lagi hamil gede pula. Sedangkan kamu happy2 naik yatch liburan haha hihi bahkan disanapun km ttp sombong nyalahin netizen ttg kasus vicky. Sekarang, aku ngerti kamu butuh temen untuk cerita, dan aku bersyukur kamu ditemenin sama kak boy yang gak judgemental. Tapi Rachel, sangat222 disayangkan kalo kamu bilang kamu kabur karantina karena kangen anak. Padahal kamu sering liburan sendiri tanpa bawa anak meskipun itu untuk kerja. Hampir sebulan-dua bulan sekali loh km pergi tanpa bawa anak????!!! Bahkan anak2 kan sering sm ayahnya jg. Trs apa bedanya sama kamu karantina dlu? Tp yaudalah km sadar jg kl gak ada pembenaran untuk alesan km. Jangan sombong2 lg yak, jgn suka ngerasa di atas terus, nyalahin netizen trs, kamu hidup dr netizen jg. Semoga cepet selesai masalahnya, tp jangan lupa tanggung jawab jg." tulis Diani Meilan.

"Kalo bilang kangen anak, arief juga pasti kangen baim sama tipang yg lagi hamil tapi msh ttp bisa karantina demi keselamatan keluarga. Bnyk org yg susah karena karantina sampe2 ada yg keluarganya meninggalpun msh ttp gakbisa ketemu, hei tante lu emang komedi banget deh," tulis Nofiana Boamona

"Pelajaran yang paling penting buat saat ini yaitu pelajaran attitude. Mau se-kaya apa kalo gak punya attiude ya udh percuma," tulis anisaaay02

Baca juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Seperti diketahui, kaburnya Rachel Vennya dari karantina ini awalnya diketahui publik dari kabar yang beredar di dunia maya sejak 11 Oktober.

Kabar itu pertama kali diungkap salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di pusat karantina Wisma Atlet Pademangan.

Dalam informasi itu, Rachel Vennya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina.


Informasi Anda Genggam


Loading...