Para Artis Ini Pernah Jadi Bintang Film Panas Indonesia, Kini Putuskan Mantap Berhijrah, Nomor 1 Mengejutkan

Rizka
Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:11 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Potret sederet selebriti di bawah ini dulu pernah menjadi bintang film panas tanah air tahun 90-an.

Kini mereka meninggalkan masa lalunya yang dikenal cukup berani di dunia hiburan.

Semakin bertambah usia, para artis film dewasa itu kebanyakan sudah pensiun. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima artis yang sudah mantap untuk berhijrah.

1. Ayu Azhari

Baca juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Artis film panas hijrah yang pertama dan paling sering dibicarakan adalah Ayu Azhari. Di masa puncak kariernya, Ayu sempat menghebohkan dunia perfilman gara-gara adegan ranjang yang dia lakukan bersama aktor Frank Zagarino. Kini, Ayu lebih sering tampak tertutup dan berhijab ketika tampil di depan kamera dan di depan umum.

2. Eva Arnaz

Artis film panas hijrah yang kedua adalah Eva Arnaz. Di masa mudanya, nama Eva melejit di dunia perfilman berkat film Intan Perawan Kubu yang menampilkan adegan dirinya bertelanjang dada. Sejak saat itu, Eva mendapat julukan bom seks dan menjadi bintang seksi. Kini, sang aktor sudah meninggalkan dunia hiburan dan lebih memilih untuk berhijab dan menjalani bisnis.

3. Lela Anggraini

Dulu sempat bintangi banyak film panas di era 1990-an, kini Lella Anggraini sudah tak pernah tampak berperan di layar kaca lagi. Kabarnya, setelah hijrah dan berhijab, kini Lella sedang sibuk menjalankan bisnis travel yang didalaminya sejak beberapa tahun lalu.

4. Sarah Vi

Baca juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Artis film panas hijrah selanjutnya adalah Sarah Vi. Pernah berperan sebagai Inem dalam sinetron Inem Pelayan Seksi, kini Sarah tampak berkomitmen mengenakan hijab sejak berhijrah pada 2006. Keputusan untuk hijrah ini diilhami oleh sebuah acara keagamaan yang sering dia datangi. Kisah para nabi rupanya berhasil menyentuh hati Sarah dan membuatnya mantap untuk hijrah seutuhnya.

5. Inneke Koesherawati

Sebelum memutuskan untuk berhijrah pada 2001, Inneke adalah seorang model dan artis panas yang tak jarang berperan dalam film remaja sebagai perempuan seksi. Dia sempat berperan dalam film Diskotik DJ, Gadis Metropolis, dan beberapa film Warkop DKI di era 1990-an.


Informasi Anda Genggam


Loading...