Hyundai Staria Bakal Diluncurkan di Malaysia, Seperti Ini Spesifikasinya

M. Iqbal
Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:12 WIB
Hyundai Staria R24/ibl Hyundai Staria

RIAU24.COM - Hyundai Staria sudah diperkenalkan di Korea Selatan dan Indonesia. Kini mobil tersebut akan berlabuh ke negara tetangga Malaysia.

Dilansir dari Otodriver.com, saat ini belum bisa dipastikan kapan MPV ini meluncur, tapi saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan unit.

Baca juga: Sudah Lebih Setengah Tahun, Mobil Ini Gak Ada yang Beli Alias Gak Laku di Pasaran

Kabarnya Hyundai Staria hanya tersedia dalam pilihan 7 bangku saja. Untuk mesinnya bakal sama dengan versi Indonesia, yakni mesin diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder turbo CRD-I yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS serta torsi 431 Nm.

Mesin tersebut lantas berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan berpenggerak roda depan. Staria bakal tetap mengandalkan aksen perunggu di bagian grill, emblem, serta cover spion, jok belakang yang sangat modular, transmisi dengan tombol, instrument cluster digital, dll.

Baca juga: Di Jepang, Raize Dan Rocky Dapat Varian Hybrid

Hyundai Staria saat ini sudah dipasarkan di tanah air. MPV bongsor ini hadir dalam dua varian, yakni Signature 7  yang berkapasitas 7 orang penumpang dan Signature 9 dengan kapasitas 9 orang penumpang.


Informasi Anda Genggam


Loading...