Presiden Jokowi Ajak Dubes Negara Sahabat Masuk Lumpur Untuk Tanam Mangrove, Netizen: Besok Pakai Bot Ya Pak

Riki Ariyanto
Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:07 WIB
Presiden Jokowi Ajak Dubes Negara Sahabat Masuk Lumpur Untuk Tanam Mangrove, Netizen: Besok Pakai Bot Ya Pak (foto/int) R24/riki Presiden Jokowi Ajak Dubes Negara Sahabat Masuk Lumpur Untuk Tanam Mangrove, Netizen: Besok Pakai Bot Ya Pak (foto/int)

RIAU24.COM - Presiden Jokowi dikenal sebagai pemimpin yang sederhana. Tak jarang Jokowi kedapatan duduk lesehan hingga melepas sepatunya dan menjumpai masyarakat di daerah.

Terbaru Presiden Joko Widodo mengajak duta besar negara sahabat menanam mangrove. "Di Tana Tidung, Kaltara siang ini, saya turun ke air, ikut menanam mangrove bersama masyarakat, penggiat lingkungan, dan duta besar negara sahabat dari Ceko, Cili, Finlandia, Swiss, Brazil, serta Country Director Bank Dunia," cuit @jokowi di twitter, Selasa (19/10/2021).

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentar. Ada yang salah fokus melihat Presiden Jokowi tak mengenakan sepatu bot seperti Dubes lainnya. Banyak yang salut dengan sosok Jokowi yang rela masuk ke lumpur untuk menanam mangrove.

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

@QhiloAmumori14: "Enggak pernah dilakukan oleh @SBYudhoyono sebelumnya."

@PutraGarda5: "Kebaikan akan mengajak kebaikan, keburukan juga akan mengajak keburukan. Ada yang pake pikiran ada yang tak punya pikiran."

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun


@Suraryo1: "Sekalian Pak diawasi hutan Kalimantan. Jangan semuanya beralih jadi kebun kelapa sawit."

@pitradhana: "Itu duta besar diajarin main lumpur, biar tau gimana rasanya jadi orang indonesia yang selalu bergumul dengan kesederhanaan."

@SimanjuntakElly: "Gimana kami ga makin cinta. Doa kami selalu menyertaimu bapak Presiden."

@WRirihatuela: "Presiden Jokowi dan duta besar negara sahabat serta pejabat bank dunia saja bisa turun tanam mangrove dengan terendam kaki, ini pukulan dan contoh buat pejabat2 lainnya jangan hanya berteriak dibalik meja dan balik tenda acara."

@miskiy28: "Besok-besok pakai sepatu bot ya Pak, takut ada cacing tambang atau binatang apa gitu. Bapak kan presiden, harus menjaga diri dengan baik. Pak ajudan atau paspampres tolong diperhatikan itu. Termasuk bawa kursi lipat, kalau-kalah Pak Presiden ingin makan on the spot, biar ga berdiri."


Informasi Anda Genggam


Loading...