Terancam Sanksi dari Polri, Warga Jakarta Timur Kirim Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih untuk Aipda Ambarita

Rizka
Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:27 WIB
Aipda Ambarita [Instagram/@mpambarita] R24/riz Aipda Ambarita [Instagram/@mpambarita]

RIAU24.COM -  Aipda Monang Parlindungan Ambarita atau Ambarita mengunggah foto karangan bunga yang ditujukan kepada dirinya di media sosial.

Lewat sebuah karangan bunga yang diunggah di Instagram Aipda Ambarita, pengirim meminta Aiptu Ambarita tetap semangat.

"Terus menjadi terang di tengah kegelapan di manapun berada, tuhan selalu menyertai bapak di tempat baru. Kami Masyarakat Jakarta Timur yang pernah Bapak Lindungi," tulis karangan bunga tersebut.

Baca juga: Soal Mau Punya 11 Anak, Ini Jawaban Terbaru Atta Halilintar

Seperti diketahui, nama Aipda Ambarita menjadi sorotan. Semuanya bermula dari aksinya menggeledah paksa handphone milik seorang anak muda ketika melakukan patroli di jalan. 

Setelah video rekaman aksi Aipda Ambarita viral, ia kini terancam sanksi dari Polri.

Anggota polisi yang menjabat Banit 51 Unit Dalmas Satsabhara Polres Metro Jaktim ini dimutasi sebagai Bintara Bid Humas Polda Metro Jaya.

Baca juga: Ivan Gunawan Unggah Foto Terbaru, Netizen: Makin Tirus, Ini Baru Maco

Aipda Ambarita sendiri sudah dikenal luas publik. Maklum, anggota polisi berbadan tegap ini memiliki kanal YouTube sendiri yang sudah mendapat penghargaan silver button sejak tahun 2020. 

Ia juga memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 285 ribu akun. Tentu saja, semua prestasi itu di atas rata-rata untuk ukuran seorang anggota kepolisian. 


Informasi Anda Genggam


Loading...