Menelan Ponsel, Pria Ini Terpaksa Menunggu Selama 6 Bulan Untuk Menjalani Operasi Setelah Mengalami Sakit

Devi
Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Foto : Pria Menunggu 6 Bulan Setelah Menelan Ponsel, Menjalani Operasi Setelah Mengalami Sakit R24/dev Foto : Pria Menunggu 6 Bulan Setelah Menelan Ponsel, Menjalani Operasi Setelah Mengalami Sakit

RIAU24.COM -  Dalam sebuah insiden aneh, seorang pria di Mesir menelan seluruh ponsel dan menunggu selama 6 bulan berharap perangkat itu melewati tubuhnya secara alami. 

Alasan mengapa dia tidak mengunjungi dokter adalah karena dia malu untuk mencari bantuan medis. Namun, rencananya tidak berhasil karena telepon terjepit di perutnya dan menghalangi makanan melewati tubuhnya dengan benar. Saat ini tidak jelas mengapa dia menelan ponsel. 

Baca juga: Gara-gara Satu Penumpang Tolak Kenakan Masker, Maskapai American Airlines Terpaksa Balik Arah

Dia akhirnya memutuskan untuk mengunjungi dokter ketika sakit perutnya tak tertahankan. 

Ketika dokter melakukan scan X-ray perutnya, mereka terkejut menemukan seluruh telepon di dalam dirinya. Para dokter kemudian segera melakukan operasi untuk cedera yang berpotensi mengancam jiwa termasuk infeksi usus dan perut di Rumah Sakit Universitas Aswan.

Baca juga: Kebut-kebutan Pakai Sepeda Motor Curian, Pria Ini Tewas Ditabrak, Insiden Terekam Siaran Langsung

Para ahli mengatakan ini adalah pertama kalinya mereka melihat kasus seperti itu di mana seorang pria berhasil menelan seluruh ponsel, menurut sebuah laporan oleh Gulf Today. 

Dr Ashraf Maabad, direktur eksekutif Rumah Sakit Universitas Aswan, mengatakan bahwa perangkat yang ditelan pasien enam bulan lalu digunakan untuk mencegah tubuhnya menerima makanan.

Kondisi kesehatan pria tersebut belum diperbarui, namun diharapkan bisa sembuh total.


Informasi Anda Genggam


Loading...