Masuk kedalam Guiness Of Record, Wanita Ini Mampu Mengidentifikasi Orang yang Berbeda Dengan Jarak 1 Mil : Seperti Tokoh yang Ada di Anime

Fitrianto
Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:31 WIB
Liputan6.com R24/anto Liputan6.com

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah fakota mengenai wanita asal jerman yang mampu mengidentifikasi orang yang berbeda sejauh 1 mil

Veroinca Seider mungkin hanya satu dari sedikit manusia yang terlahir dengan kekuatan super. Bagaimana tidak, dia memiliki kemampuan melihat yang sangat super.

Veronica lahir pada 1951 di Jerman Barat. Ia adalah seorang mahasiswa di Stuggart University. menurut Guinness of Record, Veronica punya penglihatan 20 kali lebih baik dari rata-rata manusia, tanpa alat bantu apa-apa. Berdasarkan hasil tes tim peneliti Stuggart University, pihak universitas menyatakan bahwa Veronica dapat melihat sejauh satu mil, yaitu 1,6 km dan bahkan lebih.

Dalam tes yang dilakukan di hadapan tim berisi profesor Sttugart University, dia memotong selembar kertas dengan ukuran seukuran ujung ibu jarinya. Veronica kemudian menulis 20 syair puisi di atasnya dengan sangat rapi tanpa menggunakan kaca pembesar. Tak hanya itu, Veronica juga dapat melihat dan mengenali seseorang atau sebuah benda dengan dari jarak 1 mil atau 1,6 km (5.280 kaki). Sedangkan manusia normal hanya mampu melihat atau mengenali orang dengan jarak hanya 5-6 kaki.

Dihimpun beberapa sumber, kemampuan yang dimiliki Veronica jelas masih jadi misteri dan penelitian yang dilakukan belum menemukan jawaban. Beberapa ahli menyebut Veronica mengalami kelainan genetik sejak lahir. Penglihatan yang sangat baik itu memungkinan Veronica menulis 10 halaman surat di balik perangko yang kecil dan membacanya dengan sangat jelas.

Veronica sendiri sudah meninggal dunia di usia 62 tahun pada 13 November 2013 silam. Konon, penglihatan Veronica tak menurun di masa tuanya. Tentu saja apa yang dimiliki Veronica menarik perhatian publik. Ada yang membandingkan Veronica dengan tokoh anime yang punya kemampuan melihat dalam jarak jauh.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

Wanita yang memiliki kemampuan dapat mengidentifikasi orang berbeda dengan jarak 1 mil ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @mediafakta.dunia (21/10/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan 12 Ribu tanda suka.

@lawleithg :” Jadi mata ny nggk di Jual gitu? “

@feyindrawan :” Hmmm enak banget pas lagi ujian di kelas “

@deandra_one_xzy :” Cantik bro “

@sigit_mardinawan :” aku yg rabun nangis liat inii ‘

@reanschwarzered :” Kalo maen gadget bisa minus kaga matanya? “

@_chikodhiaa :” Ngeliat masa depan aku sama kamu aja mba yahaha “

@uhfiyal :” Klan hyuga menangis melihat ini “

zxc3

@lingz_ui :” time traveler : Nyolong matanya sebelum mati “

@stone14370 :” Bagi dia hp “


Informasi Anda Genggam


Loading...