Hajar Norwich Tanpa Ampun, Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Menjauh Dari Kejaran Liverpool

Riki Ariyanto
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:35 WIB
Hajar Norwich Tanpa Ampun, Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Menjauh Dari Kejaran Liverpool (foto/int) R24/riki Hajar Norwich Tanpa Ampun, Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Menjauh Dari Kejaran Liverpool (foto/int)

RIAU24.COM - Hasil positif diraih Chelsea dalam lanjutan laga kesembilan Premier League Inggris, Sabtu malam (23/10/2021). Tim besutan pelatih Tuchel itu berhasil menghajar Norwich dengan skor besar 7-0.

Main di markas sendiri membuat Hudson-Odoi dkk mendominasi penguasaan bola. Babak pertama The Blues telah unggul sementara 3-0 atas Norwich.

Baca juga: Sudah Tahu Kalau Sekarang Kasta Tertinggi Sepak Bola Italia Terancam Bangkrut?

Petaka buat Norwich berlanjut, pada babak kedua Chelsea menambah empat gol, satu di antaranya gol bunuh diri dari Aarons di menit ke 62. Hasil ini membuat Norwich masih terpuruk di dasar klasemen dengan 2 poin dari 9 laga.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ngapain?

Sedangkan Chelsea mantap di puncak klasemen dengan total 22 poin dari sembilan pertandingan. Liverpool sendiri berada di peringkat kedua dengan 18 poin dari delapan laga. Liverpool akan melawa Manchester United (MU) pada Minggu (24/10/2021).


Informasi Anda Genggam


Loading...