Mengerikan, Bocah Berumur 6 Tahun Diperkosa, Dirawat di Rumah Sakit dalam Kondisi Kritis; Terdakwa Belum Diidentifikasi

Devi
Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:30 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, seorang gadis berusia enam tahun pada hari Jumat diduga diperkosa oleh seorang pria berusia awal 20-an di daerah Ranjit Nagar di ibu kota negara. 

Korban dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Ram Manohar Lohia.

Sesuai laporan, kejadian itu terjadi ketika gadis itu sedang bermain di luar rumahnya dan terdakwa memikatnya dan membawanya ke tempat terpencil dan kemudian melakukan kejahatan.

Baca juga: Viral! Niat Rampas Makanan, Bocah 8 Tahun di China Ini Tendang dan Injak Kepala Balita 2 Tahun



Dalam pengaduan polisi, keluarga korban mengatakan dia berdarah ketika dia kembali ke rumah. 

Namun, rekaman CCTV dari terdakwa dengan gadis itu telah muncul di mana gadis itu terlihat mengikuti terdakwa dari pasar.

Dalam hal ini, polisi setempat telah mendaftarkan kasus termasuk bagian dari undang-undang terhadap pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Baca juga: Lagi Dipenjara, Bisa-bisanya Pria Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Mantan Istri



Di sisi lain, Komisi Wanita Delhi juga telah mengeluarkan pemberitahuan yang meminta polisi untuk mengambil tindakan tegas dalam hal ini. Namun, tersangka belum diketahui identitasnya dan masih buron.

Insiden mengejutkan itu terjadi beberapa hari setelah seorang warga negara Nepal diduga diperkosa oleh seorang pria di daerah Koloni Amar di tenggara Delhi pada hari Rabu.

Sebelumnya, kantor polisi Greater Kailash pada hari Selasa menerima informasi mengenai penyerangan seksual terhadap seorang wanita oleh seseorang yang dikenalnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...