Kelaparan dan Tak Diberi Makanan, Gadis Ini Nekat Membakar Rumah Ayahnya

Devi
Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:23 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Pepatah mengatakan orang akal kehilangan akal ketika mereka kelaparan.

Kejadian ini persis ini terjadi di Willingham of Cambridgeshire di Inggris Timur ketika seorang anak perempuan telah membakar rumah ayahnya setelah dia tidak diberi makan.

Sesuai laporan, Farha Bushra, 20, yang tinggal bersama ayahnya di Willingham telah membakar kamar tidur ayahnya pada bulan April ketika dia membakar tisu di dalam kotak kardus, yang dengan cepat lepas kendali.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi



Sebelum kejadian kebakaran, Bushra menelepon ayahnya di tempat kerja dan meminta makanan darinya. 

Wanita itu marah dan mengancam akan membakar rumah ketika dia menyuruhnya membeli makanan sendiri.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV



Beberapa menit kemudian, wanita itu menelepon ayahnya kembali dan mengakui bahwa api telah di luar kendali, Pengadilan Cambridge Crown mendengar pada hari Kamis.

Khususnya, api telah menyebar ke seluruh properti sebelum petugas pemadam kebakaran tiba dan Bushra mengakui pembakaran.

Selama sidang pengadilan, PC Antony Piccinelli mengatakan perilakunya hari itu 'sama sekali tidak bisa dijelaskan.' Dia lebih lanjut menyatakan bahwa hanya dia yang akan tahu mengapa dia pikir membakar kamar ayahnya adalah ide yang baik atau reaksi yang dapat diterima untuk argumen tentang belanja makanan.

Menurut laporan, wanita itu diberi perintah mengikuti kerja sosial selama 18 bulan dan diminta untuk menyelesaikan 40 hari rehabilitasi dan diberi denda 1.000 poundsterling.


Informasi Anda Genggam


Loading...