Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu Dua Minggu, Penantang Fortuner Ini Laku Keras di Pasaran, Toyota Siap-Siap Gigit Jari

Devi
Senin, 25 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Foto : Mahindra XUV700 R24/dev Foto : Mahindra XUV700

RIAU24.COM - Salah satu mobil keluaran Toyota yakni Fortuner merupakan salah satu mobil yang masuk dalam kategori sport utility vehicle, dan sangat populer di dunia.Fortuner yang mengusung konsep kendaraan berpenampilan gagah tersebut laris dipasarkan di berbagai negara, mulai dari Indonesia hingga Arab Saudi.

Bahkan, Fortuner juga cukup populer di India. Saking banyaknya minat konsumen terhadap Fortuner, pabrikan lain gencar menghadirkan pesaingnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Mahindra.

Baca juga: Wow, Daftar Mobil Dengan Harga Dibawah Rp250 Juta Ini Berpotensi Dapat Diskon PPnBM 50 Persen

Perusahaan otomotif asal Negeri Hindustan itu baru saja meluncurkan versi terbaru dari Mahindra XUV700, kendaraan SUV berkapasitas tujuh orang yang mengisi segmen sama seperti Fortuner dan Honda CR-V. Dilansir dari laman Rushlane, Senin 25 Oktober 2021, peluncuran Mahindra XUV700 sudah dilakukan dua pekan lalu, dan terlihat animo konsumen sangat besar.

Pada hari pertama saja, kuota dibatasi hingga 25 ribu unit dan semua habis terjual dalam waktu kurang dari tiga jam. Di hari berikutnya, 25 ribu SUV keren itu ludes hanya dalam hitungan jam. Pihak Mahindra mengatakan, bahwa sampai saat ini surat pemesanan kendaraan atau SPK yang masuk ke pabrik sudah lebih dari 65 ribu lembar.

Sebagai informasi, generasi terbaru dari XUV700 memiliki dimensi lebih besar, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Nuansa kemewahan juga tersirat dari penggunaan gagang pembuka pintu yang dibuat rata dengan bodi dan bisa keluar saat dibutuhkan.

Baca juga: Perbedaan Mesin Kendaraan Setelah Pakai Pertamax dan Pertalite

Pengemudi juga dimanjakan dengan kehadiran layar 20 inci yang terbagi dua, satu untuk panel instrumen dan satu lagi sistem hiburan. Tata suaranya berasal dari enam speaker, yang juga bisa diperintah melalui fitur Amazon Alexa.

Saat melihat ke bagian atas, plafon tampak terang berkat adanya sunroof berukuran sangat besar. Mahindra mengklaim, dimensi kaca di bagian atap tersebut mencapai panjang 1,3 meter dan lebar 0,8 meter.

Mobil berbanderol 1,2 juta Rupee atau setara Rp230 jutaan ini dibekali dengan dua pilihan jantung pacu, pertama yakni mesin diesel 2.200cc dengan tenaga 185 daya kuda, sementara yang satu lagi adalah mesin bensin 2.000cc dengan kemampuan 190 dk.


Informasi Anda Genggam


Loading...