Tragis, Travel Blogger Cantik Ini Tewas Dalam Insiden Baku Tembak Ketika Makan di Sebuah Restoran Di Meksiko

Devi
Senin, 25 Oktober 2021 | 14:26 WIB
Foto : IndiaTimes.com R24/dev Foto : IndiaTimes.com

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, teknisi wanita asal India berusia 25 tahun yang berbasis di California, yang melakukan perjalanan ke Meksiko untuk merayakan ulang tahunnya, menjadi salah satu dari dua turis asing yang tewas dalam baku tembak antara dua geng narkoba di resor pantai Karibia Tulum, menurut laporan media lokal.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam. 

Wanita cantik bernama Anjali Ryot itu tewas bersama dengan turis Jerman lainnya dalam baku tembak, portal berita Californianewstimes.com melaporkan. 

wik1 

Sebuah akun Instagram dengan nama yang sama menunjukkan postingan Ryot yang sedang bersantai dan tersenyum di dermaga tepi laut di Tulum dua hari lalu. Diketahui Ryot juga seorang blogger dari Himachal, India, yang tinggal di California. Halaman Facebook yang ditautkan mengatakan dia tinggal di San Jose.

blogger tewas

Ryot telah bekerja sebagai Senior Site Reliability Engineer di LinkedIn sejak Juli. Dia sebelumnya bekerja di Yahoo, kata laporan Californianewstimes.com.

Pada Rabu malam, Ryot dan empat turis asing lainnya sedang makan di teras restoran La Malquerida ketika empat pria bersenjatakan senapan serbu menembaki meja yang bersebelahan di tempat itu sekitar pukul 22:30, surat kabar Spanyol El Pais melaporkan.

Penembakan itu terjadi di Mini-Quinta Tulum,' sebuah referensi ke zona bar dan restoran Playa del Carmen yang lebih besar dan lebih mencolok yang dikenal sebagai Quinta Avenida, atau Fifth Avenue. Peluru nyasar itupun akhirnya nyasar dan menghantam para turis asing.  

restro

Ryot dan wanita Jerman itu tewas, sementara tiga lainnya -- dari Jerman dan Belanda -- terluka.

Baca juga: Kakak Laura Anna Puas dengan Vonis, Ini yang Dilakukan Gaga Muhammad

Pihak berwenang menunjuk pada konfrontasi antara geng-geng kejahatan terorganisir yang bersaing. Ryot dan teman-temannya hanyalah korban tambahan, katanya. Pertarungan itu antara dua kelompok saingan yang mengoperasikan penjualan narkoba di daerah itu, kata kantor kejaksaan negara bagian Quintana Roo dalam sebuah pernyataan.

Beberapa kartel narkoba beroperasi di negara bagian Meksiko, yang dikenal dengan pasar obat eceran yang menggiurkan dan sebagai tempat pendaratan untuk pengiriman obat, Associated Press melaporkan dari Mexico City. 

kami tentaraA

Sementara itu, saudara laki-laki Ryot Ashish Ryot telah meminta walikota Tulum untuk mempercepat prosedur agar dapat memulangkan jenazahnya, kata laporan El Pais.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...