Anjingnya Dilempar Anak-anak Sekolah, Pria Ini Cekik dan Jambak Bocah Tersebut

Amerita
Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:42 WIB
Nathaniel Direnzo terlihat meninggalkan Precinct 13 dikawal dari 13th Precinct Son Departemen Kepolisian Kota New York pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021. (Foto: New York Daily News) R24/ame Nathaniel Direnzo terlihat meninggalkan Precinct 13 dikawal dari 13th Precinct Son Departemen Kepolisian Kota New York pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021. (Foto: New York Daily News)

RIAU24.COM - Nathaniel DiRenzo (29) dihadapkan dengan sederet dakwaan setelah seorang gadis berusia 11 tahun dipukul dan dicekik di sebuah taman di Manhattan.

Baca juga: Lagi Siaran Langsung Semdirian, Reporter Ini Ditabrak Mobil, Reaksinya Bikin Salut


Menurut polisi, Nathaniel meninju gadis itu. Serangan terjadi di area anjing di taman Manhattan di mana anak-anak di sekolah terdekat berkumpul saat istirahat siang. 

Insiden itu dipicu setelah anak-anak melemparkan kotoran dan ikan kakap pesta ke pagar area anjing, yang membuat pemilik anjing naik darah.

Baca juga: Ledakan di Kota Ghana Tewaskan 17 Orang, Hancurkan Ratusan Bangunan


Beberapa pemilik anjing lainnya mulai meneriaki anak-anak tersebut, termasuk DiRenzo mulai main tangan.

DiRenzo menjambak rambut gadis itu dan meninju kepalanya. DiRenzo juga mencekik lehernya.

Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun datang membantu gadis itu, membuat DiRenzo memukulnya juga. Adegan itu terekam dalam video yang diposting ke YouTube.

DiRenzo didakwa dengan pencekikan tingkat dua, dua tuduhan bertindak dengan cara yang melukai seorang anak, pelecehan tingkat dua dan dua tuduhan penyerangan.

 


Manhattan
Informasi Anda Genggam


Loading...