Bahas Persiapan Pemilu 2024, PPP Pekanbaru Akan Gelar Muscab

Riko
Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:45 WIB
Zulkarnain R24/riko Zulkarnain

RIAU24.COM -  Serangkaian  Musyawarah Cabang (Muscab) PPP di Provinsi Riau akan ditutup dengan Muscab PPP Kota Pekanbaru, yang akan digelar pada Kamis, (28/10/2021), di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. 

Baca juga: Survei: Salah Satu Gubernur di Sumatera Ini Kalahkan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Soal Capres 2024, Siapa?

Ketua DPC PPP Pekanbaru, Zulkarnain mengatakan, bahwa saat ini pihaknya optimis mensukseskas Muscab. Persiapan Muscab sudah mencapai 99 persen. 

Adapun dalam Muscab tersebut akan hadir unsur DPP, Ketua DPW PPP Riau dan pengurus, DPC Pekanbaru, PAC, dan seluruh keluarga besar, dan perwakilan DPC se Riau. Kemudian juga akan dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus. 

"Adapun tema yang diangkat dalam Muscab adalah merawat persatuan dalam pembangunan. Kita ingin jadikan momen Muscab ini sebagai langkah konsolidasi menghadapi Pemilu 2024," kata Zulkarnain, lewat siaran persnya. Selasa (26/10/2021). 

Momen Muscab tersebut juga, kata Anggota DPRD Pekanbaru ini, sebagai momen konsolidasi antar PAC - PAC se Kota Pekanbaru  untuk persiapan Pemilu, Pilkada, Pilgubri. 

PPP Pekanbaru, kata Zulkarnain mempunyai motivasi yang tinggi untuk menambah jumlah kursi di DPRD Pekanbaru, dimana saat ini PPP Pekanbaru hanya berhasil meriah 1 kursi di DPrD Pekanbaru. 

"Kita targetkan untuk bisa meraih 7 kursi di DPRD Pekanbaru, dan kursi untuk DPRD Riau  jadi kita harus kerja keras, dan dimulai dengan konsolodasi yang baik," ujarnya. 

"Dalam Muscab kita akan susun struktur orang orang yang berintegriras, dan siap untuk memenangjan PPP kedepan," harapnya. 

Sementara itu, Bendahara DPC PPP Pekanbaru,  Muhammad Rommy Roem, mengatakan, bahwa pihaknya dalam Muscab tetap menerapkan protokol iesehatan yang ketat memingat masa pandemi yang belum berakhir. 

Baca juga: Kepengurusan DPC PPP Pekanbaru Sudah Disetujui DPP, Zulkarnain: Kita Segera Konsolidasi Untuk Pemilu 2024

Nantinya, panitia dan tamu diminta untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaha jarak. Panitia juga memastikan akan menyiapkan handsanitizer dan keperluan prokes lainnya. 

"Harapan kita Muscab berjalan lancar dan tentaram, aman dan terkendali dan sukses. Kita ingin jadikan momen Muscab ini mengajak seluruh kader sesuai dengan tagline PPP, bahwa PPP jalan poulang merawar persatuan dengan pembangunan," tukasnya. 


Muscab PPP
Informasi Anda Genggam


Loading...