Targetkan Keluarga Partai Komunis, Pria Brutal Ini Tikam 7 Orang Hingga Tewas

Rizka
Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:27 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Seorang pria mengamuk dan menikam tujuh orang di China menggunakan pisau hingga tewas, termasuk seorang kepala Partai Komunis lokal. Pria itu kemudian melompat dari jembatan dan hingga kini masih diburu polisi.

AFP melaporkan bahwa tersangka bernama keluarga Gao itu menikam mati satu keluarga beranggotakan lima orang, termasuk dua anak-anak, di Wuhan, Minggu (24/10).

Situs berita pemerintah, China.org, mengabarkan bahwa lima orang itu merupakan Ketua Partai Komunis di Xiaosi, istrinya, menantunya, juga dua cucunya.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi

Tersangka juga melukai seorang pejalan kaki dan seorang sopir taksi saat mencoba mencuri mobil untuk melarikan diri. Dia kemudian melompat dari jembatan di atas Sungai Yangtze, Senin (25/10) pagi waktu setempat.

Kepolisian tidak menyebutkan apakah pria itu diperkirakan selamat dari lompatan itu.

Ketua Partai Komunis kota Xiaosi, beserta istrinya, menantu perempuan dan dua cucu termasuk di antara mereka yang ditikam hingga tewas.

Satu anak lainnya yang terluka ditemukan di tempat kejadian dalam keadaan masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit.

Kepolisian menegaskan bahwa mereka masih terus melakukan penyelidikan terkait pembunuhan ini.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV

China sendiri tak mengizinkan warga sipil memiliki senjata. Akibatnya, banyak kejahatan dilakukan menggunakan pisau.

Pada Februari 2019 lalu, seorang pria yang mencurigai istrinya berselingkuh kemudian menikam delapan orang hingga tewas di Provinsi Gansu.


Informasi Anda Genggam


Loading...