Pilih Kepengurusan Baru, Syamsurizal dan Walikota Buka Muscab PPP Pekanbaru

Riko
Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:49 WIB
Foto bersama usai pembukaan Muscab PPP Pekanbaru R24/riko Foto bersama usai pembukaan Muscab PPP Pekanbaru

RIAU24.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru, menggelar musyawarah cabang (Muscab) VIII di hotel Aryaduta Pekanbaru. Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca juga: Ketika Kaum Milenial dan Generasi Z Lebih Pilih Airlangga Hartarto Ketimbang Ganjar Pranowo

Muscab ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Riau, Syamsurizal bersama walikota Pekanbaru, Firdaus. Pembukaan Muscab ini ditandai dengan pemukulan gong dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. 

Walikota Pekanbaru, Firdaus kepada awak media berharap Muscab PPP ini dapat berjalan baik dan lancar dengan mengahasilkan kepengurusan yang lebih baik dalam membesarkan partai PPP ini.

"Saya juga berharap kepengurus yang dipilih nanti dapat bersama-sama memberikan sumbangsih dalam membangun kota Pekanbaru yang lebih baik kedepannya,"ujarnya.

Sementara Syamsurizal menyebutkan Muscab ini adalah ajang menjalin persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan antara sesama kader di PPP Pekanbaru ini. 

"Saya juga berharap kepengurusan yang baru nanti mampu merangkul banyak pihak, sehingga jumlahnya kursi di legislatif lebih besar lagi dari kabupaten dan kota yang lainnya,"harapnya.

Sementara itu ketua DPC PPP Pekanbaru, Zulkarnain menambahkan bahwa Muscab Pekanbaru ini merupakan Muscab terkahir diadakan se provinsi Riau. Dimana 11 kabupaten dan kota sudah dilaksanakan.

"Kita yang ke 12 dilaksanakan Muscab. Dan mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini menghasilkan suatu keputusan buat PPP kota Pekanbaru,"kata Zulkarnain.

Dikatakan Zulkarnain, Muscab PPP ini adalah untuk memilih formatur yang menunjuk kepengurusan PPP Pekanbaru yang baru. Formatur ini terdiri dari PAC, DPC, DPW dan dari DPP. 

"Inilah yang membentuk sekalipun menyusun pengurus PPP kota Pekanbaru periode 2021-2024,"terangnya.

Baca juga: Ketika Megawati Soekarnoputri Pernah Marah Besar Saat SBY Diginikan

Soal target menaikkan jumlah kursi di legislatif, anggota DPRD Pekanbaru ini mengatakan akan menyerahkan pada pengurus yang baru. 

"Tapi intinya dari DPP, DPW hingga DPC sepakat untuk berkerja keras bersama-sama menambah dan menaikkan jumlah kursi di pileg nantinya,"tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...