Bak Dapat Durian Runtuh, Bocah Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi Bahkan Mobil Mewahnya Berjejer Depan Rumah

Rizka
Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:45 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Keberuntungan menimpa bocah keturunan Madura yang satu ini. Bak tertimpa durian runtuh, Farid mendapatkan warisan dari sang ayah tercinta. Tinggal di Arab Saudi, kini hidup Farid serba mewah dan bergelimang harta kekayaan.

Dilansir dari sebuah video dari akun YouTube milik warga negara Indonesia (WNI), Faiz Slamet, yang tinggal di Arab Saudi, ia tengah menyorot sosok miliarder cilik berusia 8 tahun keturunan Madura.

"Memang ada salah satu keturunan orang Indonesia. Beliau berasal dari Madura, yang menjadi miliader di saat beliau masih delapan tahun, bahkan sejak dari usia tujuh tahun," ucap Faiz dalam kontennya.

"Mamanya orang Madura yang sekarang dapat warisan. Rumah Farid masyaallah besar banget," katanya.

Baca juga: Ini Cara Sri Mulyani Tempuh S2 di Negeri Orang Sambil Jaga Anak

Lalu dijelaskan bahwa mobil yang berjejer di depan rumahnya adalah kendaraan milik keluarga Farid di Arab Saudi.

"Yang putih itu mobilku guys," kata Farid yang memiliki sopir juga orang Indonesia.

Sang sopir bertugas mengantar kegiatan Farid di luar. Ia juga mengiyakan bahwa sejumlah mobil mewah ada di dalam garasinya. Seperti Lamborghini, Ferrari dan Mercedes-Benz. Sementara, yang kerap digunakan sehari-hari oleh Farid adalah mobil Lexus .

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke 38, Chicco Jerikho Unggah foto Bareng Keluarga Kecil

Dalam video itu disebutkan bocah Madura berkaus oranye itu akan berangkat tamasya ke pantai.

Tak hanya memiliki deretan mobil mewah, Farid bersama keluarga pun diketahui tinggal di sebuah kediaman mewah. Apartemen yang dimiliki pun menjulang tinggi dan luas. Tinggal di kompleks perumahan mewah, Farid juga disebut tengah menempuh pendidikan di sekolah internasional.

Menurut salah satu kerabat Farid dalam video, kawasan apartemen tempat tinggal bocah itu jika dijual harganya mencapai Rp 30,7 miliar.

"Ini bukan hoaks, saya sudah review," tegas Faiz.


Informasi Anda Genggam


Loading...