Berpakaian Seperti Joker, Pria Jepang Secara Brutal Tikam Penumpang di Kereta, Lukai 17

Amerita
Senin, 01 November 2021 | 09:01 WIB
Petugas pemadam kebakaran berkumpul di luar Stasiun Kokuryo setelah seorang pria melukai setidaknya 10 orang dalam serangan pisau dan api di sebuah kereta di Jalur Keio di kota Chofu di Tokyo barat pada 31 Oktober 2021. (AFP Photo) R24/ame Petugas pemadam kebakaran berkumpul di luar Stasiun Kokuryo setelah seorang pria melukai setidaknya 10 orang dalam serangan pisau dan api di sebuah kereta di Jalur Keio di kota Chofu di Tokyo barat pada 31 Oktober 2021. (AFP Photo)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Berpakaian seperti karakter Joker di film Batman, seorang pria berusia 24 tahun menyerang penumpang di kereta Tokyo pada Minggu malam (31/10).

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney


17 penumpang yang hendak merayakan Halloween terluka.

Polisi berhasil menangkap pria itu di TKP. Seorang pria yang diyakini berusia 60 tahun tak sadarkan diri setelah ditikam oleh pria Joker tersebut.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022


Saksi mata mengatakan bahwa tersangka juga menebarkan cairan bensin di sekitar kereta dan menyalakan api.

"Saya pikir itu adalah aksi Halloween, lalu, saya melihat seorang pria berjalan ke arah sini, perlahan-lahan mengayunkan pisau panjang," kata seorang saksi kepada wartawan Yomiuri, surat kabar Jepang.

Pria itu dilaporkan mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia "ingin membunuh orang sehingga dia bisa dijatuhi hukuman mati."

Serangan itu terjadi di jalur ekspres Keio menuju Shinjuku, stasiun kereta api tersibuk di dunia, sekitar pukul 8 malam.

 

 


Jepang Tokyo
Informasi Anda Genggam


Loading...