Aktor Indonesia Iko Uwais Kembali Membanggakan Indonesia Dengan Kancah Perfilman Internasional

Fitrianto
Kamis, 04 November 2021 | 11:07 WIB
WallpaperBetter R24/anto WallpaperBetter
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca juga: Deolipa eks Pengacara Bharada E Minta Bayaran Rp15 T ke Bareskrim, Ternyata Ini Maksud dan Tujuannya

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah actor Indonesia yang membanggakan dengan kemabali ke kancah perfilman internasional

"Sangat senang dan bersyukur diberi kesempatan bekerjasama dengan para legenda industri. #theexpendables4," tulis Iko dalam captionnya.

Netizen dan teman-teman Iko pun antusias untuk project terbarunya tersebut. Segala ucapan selamat dan semangat pun diberikan untuk Iko mellaui kolom komentar di akun Instagramnya.

Selain Iko, The Expendables 4 juga akan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Randy Couture, dan Dolph Lundgren. Serta diproduksi oleh Jason Statham bersama dengan Kevin King, Les Weldon, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger.

Selain itu akan ada Megan Fox, Jacob Scipio, Curtis Jackson, dan Andy Garcia. The Expendables 4 akan digarap oleh sutradara hebat Scott Waugh dengan Spenser Cohen sebagai penulis naskah dan direvisi oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

The Expendables 4 merupakan film laga yang menceritakan tentang sekelompok veteran tentara bayaran. Iko Uwais akan memerankan seorang mantan perwira militer yang berubah menjadi pedagang senjata dengan tentara pribadinya sendiri.

The Expendables 4 bukan film internasional pertama yang Iko Uwais bintangi. Sebelumnya, aktor asal Indonesia tersebut telah membintangi Stuber, Mile 22, dan Night Comes for Us. Iko juga baru-baru ini telah membintangi Snake Eyes.

Baca juga: Kejagung Tunjuk 30 JPU Tangani Kasus Pembunuhan Berencana Ferdy Sambo

Tak hanya itu, Iko juga pernah menjadi aktor sekaligus produser eksekutif dalam serial The Wu Assassins yang bisa ditonton di layanan streaming Netflix. Serta Iko akan kembali menjadi aktor sekaligus produser eksekutif di film Netflix Fists Full of Vengeance.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai sebuah kisah mengenai actor Indonesia yang beramain di film internasional ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @catatanunik (03/11/2021). Setkidaknya postinga tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@haris_satria7 :” Iko bagus di scene fightnya tp kalok jujur Ane lebih suka joe taslim krn ekspresi dia bisa dapet di film MK kemaren kena bgt pas skarat vs scorpio beda dgn iko pas di Gi joe( walau keseluruhan film jelek) tp kesanya ekspresi iko masih kaku “

@kapila_berlalu :” Ini baru maco, dari pada cowk2 goyang sambil live ga jelas “

@agung_tri_prabowo :” Film yang aing tunggu tunggu bangg sukses bang iko “

@mantab_bujank99 :” Semoga dia gak kasih kotak susu “

@dony.sjr1709 :” wah ini yang di tunggu tunggu ???????????????? “

zxc3

@drake_browen :” Kakek rambo makin tua makin jadi “

@mtaufiqurrohman_02 :” Di tunggu tunggu ni expendables 4. Semoga 11 anggota expendables yang di expendables 3 lanjut ke expendables 4. Dan ditunggu bang @iko.uwais di expendables 4 “

@yogipratendi :” Jangan mau jadi penjahat bang @iko.uwais hrs jd pahlawan “


Informasi Anda Genggam


Loading...