Ibu Hanna Kirana Ungkap Putrinya Tertutup Soal Rasa Sakit Badannya dan Suka Memendam Sendiri

Riki Ariyanto
Kamis, 04 November 2021 | 11:08 WIB
Ibu Hanna Kirana Ungkap Putrinya Tertutup Soal Rasa Sakit Badannya dan Suka Memendam Sendiri (foto/int) R24/riki Ibu Hanna Kirana Ungkap Putrinya Tertutup Soal Rasa Sakit Badannya dan Suka Memendam Sendiri (foto/int)

RIAU24.COM - Ibu Hanna Kirana, Erlina Oktarini mengungkapkan putrinya jarang mengeluhkan jika ada rasa sakit yang dirasa. Namun memang Erlina mengungkapkan kondisi putrinya terakhir syuting FTV sekitar satu minggu yang lalu sudah mulai menurun.

Seperti yang dilansir dari Helo.id. Kondisi Hanna Kirana pun semakin tidak membaik, ia disebut kerap gelisah, berdiam diri dan tak banyak bicara.

"Ternyata dia mengeluh kalau dadanya sakit, tangan gemetaran, sudah gitu pulang dari syuting istirahat sebentar, dua hari. Saya tanya, Hanna kenapa? Pokoknya tidak seperti biasanya saja gitu, diam, cuma dia agak memang batuk sedikit," sebut Erlina Oktarini.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Sampai akhirnya pada Selasa (2/11/2021), tangan Hanna Kirana mulai berubah. Sang ibunda pun memutuskan untuk membawa sang putri ke rumah sakit. Ternyata hasil lab, ada flek di paru-parunya.

Selama di rumah sakit, Hanna Kirana pun sempat mengalami gagal nafas. Jantungnya pun berhenti setiap 10 menit. "Mungkin bukan karena kecapekan, tapi karena dia kalau sakit suka nahan sendiri," kata Erlina.

Sampai pada akhirnya Hanna Kirana meninggal dunia sebab gagal jantung. Selama ini ia disebut memang kerap tertutup soal kondisi kesehatannya. Hanna Kirana juga disebut ibundanya tidak memiliki riwayat sakit.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Sebelumnya Icha yang juga merupakan orang yang selalu menemani Hanna Kirana syuting mengatakan bahwa almarhumah memiliki riwayat sakit lambung.

Ia mengatakan bahwa artis muda 18 tahun tersebut tidak pernah mengeluh tentang sakit di daerah dadanya. Icha hanya mengetahui bahwa Hanna Kirana memiliki sakit mag dan juga asam lambung.


Informasi Anda Genggam


Loading...