Tragis, Mau Selamat Dari Kejaran Lebah, Pria Ini Malah Tewas Setelah Melompat ke Danau Penuh Ikan Piranha

Riki Ariyanto
Jumat, 05 November 2021 | 23:45 WIB
Tragis, Mau Selamat Dari Kejaran Lebah, Pria Ini Malah Tewas Setelah Melompat ke Danau Penuh Ikan Piranha (foto/int) R24/riki Tragis, Mau Selamat Dari Kejaran Lebah, Pria Ini Malah Tewas Setelah Melompat ke Danau Penuh Ikan Piranha (foto/int)

RIAU24.COM - Nasib sial dialami seorang pria di Brasil. Pria 30 tahun tersebut tewas setelah melompat ke danau yang ternyata sarang ikan piranha.

Dilansir dari Okezone, pria itu melompat ke danau gara-gara diserang dan ingin lolos dari segerombolan lebah. Dimana awalnya pria tersebut sedang memancing dengan dua temannya di tepi danau di Brasil saat mereka menjadi sasaran gerombolan lebah.

Sebenarnya ketiganya melompat ke dalam danau yang dipenuhi piranha tetapi salah satu dari mereka tidak dapat keluar dan tenggelam.

Baca juga: Mantan Bintang Liga Super Bryn Hargreaves Dilaporkan Hilang dan Tidak Terlihat Selama Dua Minggu

Penyelam spesialis menemukan wajah, telinga, dan sebagian tubuh pria itu alami luka robek. Diduga akibat serangan ikan piranha tersebut. Jasad korban ditemukan sekira 4 meter dari garis pantai.

 

Peristiwa horor itu terjadi pada Sabtu (30/10/2021) di daerah pedesaan Brasilandia de Minas, sebuah kotamadya di Negara Bagian Minas Gerais di Brasil, sekira 965 km barat laut Rio de Janeiro.

Baca juga: Heran Namanya Dipakai Ilmuwan untuk Namai Cacing Parasit, Jeff Daniels: Apakah Ada Kemiripan?

Jasad korban ditemukan sehari setelah pria itu hilang. Upaya pencarian melibatkan penyelam dengan peralatan khusus. Keluarganya telah diberi izin untuk menguburkan jenazahnya sesudah penyelidik memutuskan sebuah kecelakaan tragis telah terjadi dan tidak ada tanda-tanda kejahatan apapun.


Informasi Anda Genggam


Loading...