Penyanyi Pemenang Grammy Latin Marilia Mendonca Meninggal Dalam Kecelakaan di Brasil

Devi
Sabtu, 06 November 2021 | 10:49 WIB
Foto : Gambar selebaran yang dirilis oleh Departemen Pemadam Kebakaran Minas Gerais ini menunjukkan petugas pemadam kebakaran bekerja di puing-puing pesawat yang jatuh di mana penyanyi Brasil Marilia Mendonca meninggal pada sore hari di Caratinga, Brasil (Departemen Pemadam Kebakaran Minas Gerais vi R24/dev Foto : Gambar selebaran yang dirilis oleh Departemen Pemadam Kebakaran Minas Gerais ini menunjukkan petugas pemadam kebakaran bekerja di puing-puing pesawat yang jatuh di mana penyanyi Brasil Marilia Mendonca meninggal pada sore hari di Caratinga, Brasil (Departemen Pemadam Kebakaran Minas Gerais vi

RIAU24.COM - Marilia Mendonca, salah satu bintang muda terpanas dari musik country Brasil, meninggal dalam kecelakaan pesawat pada hari Jumat, kata para pejabat. Penyanyi "sertanejo" mega-populer berusia 26 tahun itu tewas ketika pesawat kecil yang ditumpanginya jatuh di negara bagian Minas Gerais di Brasil tenggara, kata petugas pemadam kebakaran.

Tidak ada kabar langsung tentang penyebab kecelakaan itu, yang juga menewaskan produser pemenang Grammy Latin dan salah satu pamannya - yang bekerja dengan penyanyi itu - serta dua pilot.

Baca juga: Ilmuwan Wuhan Peringatkan NeoCov Coronavirus Baru Akan Timbulkan Gelombang Kematian yang Tinggi

TV lokal menunjukkan rekaman petugas pemadam kebakaran yang bekerja untuk mengeluarkan mayat dari pesawat, yang jatuh di daerah berbatu di sebelah air terjun. Kecelakaan itu terjadi di daerah pedesaan dekat kota Caratinga, di mana artis itu dijadwalkan untuk memberikan konser hari itu juga.

Mendonca, yang telah memenangkan Grammy Latin 2019 untuk album sertanejo terbaik, sangat populer di negara asalnya Brasil dan sekitarnya, dengan 22 juta pengikut di YouTube dan lebih dari delapan juta pendengar bulanan di Spotify.

Baca juga: Menginspirasi, Wanita Ini Mampu Merubah Nasibnya, Dari Tinggal di Tempat Kumuh Hingga Bekerja di Microsoft

Jenis musik Sertanejo berasal dari pedesaan Brasil pada tahun 1920-an. Dalam beberapa tahun terakhir telah mendapatkan popularitas di luar penonton pedesaan.


Informasi Anda Genggam


Loading...