Pasangan Lansia Dibunuh Secara Brutal di Rumah Mereka Pada Malam Diwali di India

Devi
Sabtu, 06 November 2021 | 11:35 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Sepasang suami istri tua dipukuli sampai mati di rumah mereka di Patel Nagar Ghaziabad pada malam Diwali pada hari Jumat. Polisi mengidentifikasi kedua korban sebagai Ashok Jaidka, seorang pengedar obat-obatan berusia 72 tahun dan istrinya Madhu Jaidka, 70 tahun, yang tinggal sendiri di sebuah flat di lantai dasar.

Masalah ini terungkap ketika salah satu putri mereka yang tinggal di Noida menelepon mereka berulang kali dan, setelah tidak mendapat tanggapan dari mereka, memberi tahu tetangga orang tuanya, kata pejabat polisi Nipun Agarwal. 

Baca juga: Mengejutkan! Wanita Diculik, Diperkosa dan Diarak Di Jalan Mengenakan Karangan Bunga Sandal

Saat mencapai tempat tinggal pasangan itu, para tetangga menemukan pintu rumah terbuka, dengan tubuh pasangan tergeletak di genangan darah di dalam rumah. Para tetangga pada gilirannya memberi tahu polisi, yang bergegas ke tempat itu dan mengirim mayat-mayat itu untuk pemeriksaan mayat. 

Menurut laporan utama, pasangan itu telah dipukuli sampai mati oleh benda tumpul sekitar pukul 9 malam pada malam Diwali.

Namun, perhiasan dan uang tunai di rumah itu ditemukan utuh di almirah, sementara pakaian berserakan di sekitar ruangan, kata pejabat polisi itu, seraya menambahkan bahwa prima facie tampaknya para penyerang sedang mencari sesuatu di dalam rumah tetapi tujuan mereka. bukanlah perampokan.

Polisi mengatakan bahwa para penyerang mungkin memilih malam Diwali agar para tetangga sibuk merayakan Diwali.

Baca juga: Sebelum Dieksekusi Mati, Narapidana Ini Minta Es Krim Stroberi 3 Liter dan Menu Lainnya

Mereka menambahkan bahwa salah satu dari dua pria yang terlihat memasuki rumah telah mengenakan masker, sementara yang lain tidak. Polisi juga menduga ada orang ketiga yang berjaga di luar rumah.

Sementara itu, polisi sedang bekerja di beberapa sudut untuk mengungkap misteri pembunuhan itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...