Demokrat Riau Gelar Doa Bersama Untuk Kesembuhan SBY

Riko
Minggu, 07 November 2021 | 12:10 WIB
DPD Demokrat Riau gelar doa bersama untuk kesembuhan SBY R24/riko DPD Demokrat Riau gelar doa bersama untuk kesembuhan SBY

RIAU24.COM -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, kader, dan simpatisan menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca juga: Surya Paloh Dinilai Membahayakan Kandidat Capres yang Berseberangan, Kenapa?

Acara doa bersama digelar di Kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru dengan mengundang pesantren Babussalam. Minggu (7/11/2021).

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar menyampaikan acara doa ini dilaksanakan tidak lain untuk mendoakan kesembuhan SBY yang saat ini sedang dalam pengobatan penyakit prostat stadium awal, dan meminta kepada seluruh kader dan rakyat Riau untuk mendoakan untuk kesembuhan SBY.

"Kita melaksanakan doakan bersama untuk meminta kesembuhan, kesehatan dan diangkat seluruh penyakit Pak SBY oleh Allah SWT dan cepat dapat kembali beraktivitas, karena sebagai Bapak Bangsa keberadaan beliau dibutuhkan rakyat Indonesia dalam hal pemikiran-pemikirannya,” kata Asri.

Doa bersama ini kata Asri adalah kesadaran dan inisiatif  dari DPD Demokrat Riau dan tidak ada instruksi DPP Demokrat. Untuk itu DPC akan diinstruksikan agar melakukan doa bersama untuk kesembuhan ketua majelis tinggi partai Demokrat.

"Kepada DPC Se Riau juga akan kita intruksikan untuk mendoakan ketua majlis tinggi kita ini,"terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama anggota DPR RI dari Demokrat Achmad juga berharap kelancaran akan kesembuhan SBY yang saat ini melakukan pengobatan penyakit prostat stadium awal.

"Semoga proses penyembuhan pengobatan beliau bisa lancar, cepat sembuh, sehat lagi untuk dalam menjalankan aktivitas dan tentunya bisa kembali ke tanah air. Karna beliau sosok figur yang diperlukan baik kepemimpinannya, konsepnya bagi bangsa ini,"ujarnya.

Baca juga: Anthony Albanese, PM Australia Baru dari Kelompok Sayap Kiri

Pada doa bersama hadir Anggota DPR RI Achmad, sekretaris DPD Demokrat Riau yang juga anggota DPRD Riau Eddy Yatim, anggota DPRD Riau Zulkifli Indra, Tumpal Hutabarat dan kader Demokrat.


Informasi Anda Genggam


Loading...