PWI Bengkalis Bentuk Panpel Pelantikan Masa Bakti 2021-2024

Dahari
Senin, 08 November 2021 | 20:46 WIB
Rapat pembentukan Panpel pelantikan ketua PWI Bengkalis R24/hari Rapat pembentukan Panpel pelantikan ketua PWI Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM - BENGKALIS - Panitia Pelaksana (Panpel) pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 dibentuk.

Rapat pembentukan panitia tersebut berlangsung di Aula Gedung PWI Jalan Hasanuddin, Senin (8/11/21) petang.

Pertemuan dipimpin Ketua PWI Bengkalis periode 2021-2024 terpilih, Adi Putra didampingi Agustiawan bersama puluhan anggota PWI Bengkalis yang hadir.

Baca juga: Lantik 45 Pejabat Admistrator dan Pengawas, Sekda Bengkalis : Bekerja Jangan Berperilaku Seperti Katak

Musyawarah tersebut memutuskan dan menyepakati, sebagai Ketua Panpel Agustiawan, Sekretaris Sabri, dan sebagai Bendahara Ismail. Termasuk masing-masing koordinator pelantikan.

Dalam pertemuan ini belum diputuskan jadwal dan tempat pelantikan pengurus, namun diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Desember 2021 mendatang.

"Untuk waktu dan tempat pelantikan masih bersifat tentatif belum kita tentukan. Hari pembentukan panitia dahulu. Namun kita agendakan di Desember mendatang," ungkap Adi Putra usai pertemuan.

Baca juga: Bupati Bengkalis kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera dan Bahas 5 Poin Penting

Adi Putra juga berharap seluruh anggota PWI Bengkalis bersama-sama menyukseskan pelantikan pengurus PWI Bengkalis periode 2021-2024.

"Sebelum pelantikan, kita juga akan mengagendakan untuk melakukan audiensi dengan Bupati Bengkalis. Mari bersama-sama menyukseskan pelantikan ini," ungkapnya.(rls)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...