Tak Perlihatkan Wajah saat Main Film, 5 Artis Ini Dibayar Jutaan Dolar

Rizka
Selasa, 09 November 2021 | 09:46 WIB
Vin Diesel [Instagram/@vindiesel] R24/riz Vin Diesel [Instagram/@vindiesel]

RIAU24.COM -  Beberapa artis Hollywood berhasil mendapat bayaran tinggi, meski tak perlihatkan wajahnya saat memerankan sebuah film.

Lantas siapa saja mereka?

1. Scarleet Johansson

Dilansir Insider, Scarlett Johansson dikabarkan meraup $20 juta untuk tampil di Avengers: Endgame. Sebelum itu, dia sudah memiliki nama besar dan setidaknya mampu mengantungi $10 juta untuk setiap film. Kemungkinan besar, bayarannya untuk film HER juga berada di kisaran itu.

Baca juga: Polisi Menemukan Pria Tunawisma Tidak Sadar Di Trotoar, Apa Yang Terjadi Setelahnya Menghidupkan Kembali Iman Pada Kemanusiaan

Scarlett hanya meminjamkan suaranya untuk berperan sebagai Samantha, kecerdasan buatan yang menjalin hubungan dengan Theodore (Joaquin Phoenix). Walaupun tak menampakkan diri, voice actingnya mendapat pujian kritikus dan penonton.

2. Vin Diesel

Vin Diesel adalah aktor di balik Groot, salah satu superhero bersosok pohon di Guardians of The Galaxy. Aktor franchise Fast & Furious itu juga terlibat dalam desain karakter Groot. Dialognya cuma "I am Groot" atau "We are Groot."

Walaupun begitu, Vin Diesel mendapat bayaran $54,5 juta untuk seluruh film Marvel Cinematic Universe yang menampilkan Groot. Ini berarti sang aktor dibayar sekitar $13 juta untuk satu film.

3. Paul Bethany

Tak diketahui pasti berapa bayaran yang diterima oleh Paul Bethany untuk menyuarakan JARVIS, kecerdasan buatan yang menemani Tony Stark di film-film Avengers dan Iron Man. Walaupun begitu, sang aktor mengaku kalau dirinya mendapatkan bayaran besar hanya untuk hadir di studio selama dua jam dan menarasikan dialognya.

"Saya merasa seperti perompak yang kabur dengan sekantung uang di akhir hari," candanya seperti dilansir Business Insider. Namun, pekerjaan itu juga yang membuatnya mendapat peran Vision dan mengantungi lebih banyak uang lagi. "Sekarang, saya harus benar-benar muncul dan bekerja."

4. Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch sudah sukses sebagai Sherlock Holmes saat dia diminta menyuarakan Smaug, sosok naga di The Hobbit: The Desolation of Smaug. Menurut artikel yang dilansir Independent, aktor itu mampu mendulang jutaan dolar hanya untuk menggeram dan pura-pura menyemburkan api.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka Melalui Ibu Pengganti

"Mereka membayar Cumberbatch untuk hadir setiap hari dan akhirnya menunggu di ruangan. Dia di sana 6 bulan. Mereka membayarnya $23 juta."

5. Beyonce Knowles

Selanjutnya, ada Beyonce Knowles yang diprediksi The Hollywood Reporter meraup $15 juta untuk menyuarakan Nala, si singa betina di live action The Lion King. Sementara itu, Vibe menyebut sang diva mengantungi $25 juta untuk keterlibatannya di film itu. Kemungkinan besar, jumlah ini meliputi original sound track yang dia nyanyikan.


Informasi Anda Genggam


Loading...