Sempena HUT Polairud Ke-71, Satpolairud Polres Siak Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Asiddiqiyah

Lina
Selasa, 09 November 2021 | 22:40 WIB
Saat anjangsana R24/lin Saat anjangsana

RIAU24.COM - Satuan Polisi Perairan dan udara (Satpolairud) Polres Siak melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Assidqiyah Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Selasa (09/11/2021). 

Baca juga: Diduga Bocor, Sampan di Benteng Hulu Siak Tenggelam

Anjangsana dipimpin Kasat Polair Polres Siak, AKP Afril, didampingi Kanit Gakkum Sat Polair IPTU M.Fazri, SH, bersama anggota Polairud Polres Suak dan Bhayangkari Polairud Polres Siak. 

Di Panti Asuhhan Assidiqiyah, rombongan disambut Pengurus Panti Asuhan, Ustadz Rais beserta anak anak pantiasuhan. 

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto SIk,MH melaui Kasat Polair Polres Siak AKP Afril, mengatakan, anjangsana yang dilakukan merupakan rangkaian HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021. 

"Giat ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Polairud ke 71 yang dilakukan oleh Satpolirud Polres Siak",Ucap AKP Afril. 

Dalam sambutannya, Kasat Polair Polres Siak juga menyampaikan motifasi bagi anak-anak panti agar tidak putus asa dan rajin belajar demi menggapai cita-cita.

"Melalui kegiatan ini selain sebagai wujud rasa syukur kita kehadirat Allah SWT, juga keinginan kita semua untuk berbagi bersama adek-adek di pantiasuhan ini agar silaturahmi semakin erat dan terjaga" kata dia.

Diakhir kegiatan, Kasat Polair dan anggota menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus panti asuhan. 

Baca juga: Meriahkan Tour de Siak 2022, Bupati Alfedri Lepas Sepeda Santai

"Kita meminta agar anak-anak dan pengurus panti asuahan dapat mendoakan Polri semakin jaya dan semakin dekat dihati masyarakat dan selalu dicintai," tutup AKP Afril.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...