Sore Ini Pulau Sumatera Minim Hotspot, Riau Nihil Titik Panas

Riki Ariyanto
Kamis, 11 November 2021 | 17:21 WIB
Sore Ini Pulau Sumatera Minim Hotspot, Riau Nihil Titik Panas (foto/int) R24/riki Sore Ini Pulau Sumatera Minim Hotspot, Riau Nihil Titik Panas (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis sore (11/11/2021), pantauan satelit cuaca menunjukkan Pulau Sumatera nihil hotspot. Kabar baiknya Provinsi Riau masih terpantau nihil titik panas.

Hal itu dikatakan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Anggun. "Hotspot Pulau Sumatera ada 3 titik yang tersebar di Sumatera Barat 1 titik dan Sumatera Selatan 2 titik. Sedangkan hotspot Riau masih nihil," sebut Anggun, Kamis (11/11/2021).

Untuk cuaca di Riau masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah. Seperti Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

Baca juga: Setara Institute Diminta Tidak Buat Statemen Menyesatkan, Masyarakat Desa Pangkalan Baru Bantah Dikriminalisasi

"Kondisi ini diprakirakan dapat meluas ke sebagian wilayah Kota Pekanbaru, serta dapat berlangsung hingga pukul 19.00 WIB," sebut Anggun.

Baca juga: Cegah Omicron, Binda Riau Vaksinasi 300 Anak Usia 6-11 Tahun

Visibility atau jarak pandang di Pekanbaru normal 10 kilometer. Kemuian Rengat 8 kilometer, Dumai 7 kilometer, Pelalawan 8 kilometer, dan Tambang 10 kilometer.


Informasi Anda Genggam


Loading...