Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Hadiri Rapat Dengan Forkopimda Terkait Persiapan Nataru 2022

Riko
Rabu, 10 November 2021 | 19:50 WIB
Agung Nugroho R24/riko Agung Nugroho

RIAU24.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho mengikuti rapat bersama Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda kabupaten/kota se-Provinsi Riau, terkait penanganan perkembangan Covid-19 serta persiapan natal dan tahun baru (Nataru) 2022 secara virtual, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Rabu (10/11/2021).

Turut hadir dari dalam kegiatan ini Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Kejati Provinsi Riau Jaja Subagja, Wakapolda Provinsi Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, serta kepala daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Syamsuar menjelaskan bahwa rapat tersebut diadakan untuk membahas perkembangan Covid-19, sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 58 tahun 2021.

"Belum ada kabupaten dan kota di Riau yang ditetapkan PPKM level 1 serta juga membahas persiapan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 antisipasi terhadap banjir,"kata Syamsuar.

Sementara itu, Agung Nugroho berharap tim Satgas di daerah dapat memperketat protokol kesehatan. Sementara untuk proses belajar mengajar, diharapkan juga menerapkan protkes yang ketat.

“kita berharap dari instansi terkait maupun satgas dapat meninjau ke sekolah-sekolah sehingga tetap konsisten mengikuti prokes”tuturnya

Lebih lanjut Agung Nugroho menjelaskan terkait persiapan natal dan tahun baru, dimana saat ini Indonesia sudah masuk langkah situasi banjir, sehingga perlu tingkat kewaspadaan yang tinggi.

“Kami berharap dari pemerintah kabupaten sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi yang sangat matang dalam penanggulan banjir. Dan untuk perihal libur natal dan tahun baru agar di waspadai karna takutnya dari sini muncul keramaian yang menyebabkan penyebaran Covid-19,"tutup politisi Demokrat ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...