Fahri Hamzah Pastikan Bos Fadli Zon Bukanlah Prabowo Subianto, Lalu Siapa?

Azhar
Jumat, 12 November 2021 | 07:35 WIB
Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Sumber: Internet R24/azhar Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah membeberkan siapa sebenarnya bos dari rekan politisinya, Fadli Zon.

Jawannya itu disampaikannya melalui akun Twitter miliknya @Fahrihamzah, Kamis, 11 November 2021 sekaligus menjawab komentar warganet yang belum mengerti tentang fungsi legislatif.

Menurut Fahri Hamzah, bos Fadli Zon adalah seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga: 16 Parpol Terancam Tak Ikut Pemilu, Ini Nama-namanya

"Rasanya anda yang agak keliru memahami fungsi legislatif. Jadi bosnya Fadli bukan Prabowo tetapi rakyat Indonesia yang memilihnya," tulisnya.

"Partai politik hanya mencalonkan tapi tidak bisa memberikan kekuasaan kepada nya tapi yang memberikan kekuasaan adalah rakyat. #JubirRakyat," tulisnya.

Warganet yang mengikuti akun Twitter miliknya turut mengomentari cuitannya.

"Kalau gitu coba suruh fadli kritik keras prabowo anggaran terbesar tapi blm ada impact yg nyata berani gak? Kan komisinya bersinggungan dengan kemenhan tuh," tulis netizen.

Baca juga: Zulhas Sampaikan Visi Misi KIB Soal Subsidi Untuk Rakyat Miskin

"Ya tapi tetep aja dia bakal dukung prabowo. Orang ada yg bukan separtai aja bisa doyan martabak dan duren. Usia sudah 50 kurangi duren dan martabak. Saya pengagum FH," tulis netizen.

"Bagaimana dengan wakil rakyat yg terpilih tiba2 diganti atas keputusan Partai....? Pandangan abang baik tp tdk mutlak," tulis warganet.


Informasi Anda Genggam


Loading...