Polisi Tangkap Pria Karena Mengancam Akan Perkosa Anak Kapten Kriket India yang Kalah dari Pakistan

Riki Ariyanto
Jumat, 12 November 2021 | 09:20 WIB
Polisi Tangkap Pria Karena Mengancam Akan Perkosa Anak Kapten Kriket India yang Kalah dari Pakistan (foto/int) R24/riki Polisi Tangkap Pria Karena Mengancam Akan Perkosa Anak Kapten Kriket India yang Kalah dari Pakistan (foto/int)

RIAU24.COM - Sedang ramai tim Kriket India tersingkir dari dari piala dunia. Padahal Tim India termasuk favorit, dan kekalahan tersebut berbuntut dengan komentar tak senonoh di media sosial.

Dilansir dari Okezone, seorang pria ditangkap atas dugaan mengancam akan memperkosa putri kapten kriket India Virat Kohli yang masih berusia 10 bulan. Itu akibat setelah penampilan tim yang buruk di Piala Dunia T20. Pria iru ditangkap di kota selatan Hyderabad pada Rabu (10/11).

Makanya tim India sudah menghadapi banjir pelecehan online setelah kalah berturut-turut di turnamen yang sedang berlangsung. Polisi menyebut penangkapan pada Rabu (9/11) adalah bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung di kota Mumbai ke beberapa akun Twitter yang diduga membuat pernyataan meremehkan terhadap Kohli dan Mohammed Shami, satu-satunya Muslim di tim kriket India.

Baca juga: Ilmuwan Wuhan Peringatkan NeoCov Coronavirus Baru Akan Timbulkan Gelombang Kematian yang Tinggi

Manajer Kohli sudah mengajukan keluhan polisi terhadap ancaman pemerkosaan, diposting dari pegangan anonim. Komisi Wanita Delhi juga sudah mengirimkan pemberitahuan kepada Polisi Delhi sial ancaman terhadap anaknya.

Media lokal melaporkan pria berusia 23 tahun yang ditangkap ternyata seorang insinyur yang tinggal di Hyderabad. Setelah tangkapan layar dari dugaan ancaman pemerkosaan menjadi viral di media sosial (Medsos), ia dilaporkan mengubah namanya di Twitter untuk berpose sebagai penduduk Pakistan.

Baca juga: Menginspirasi, Wanita Ini Mampu Merubah Nasibnya, Dari Tinggal di Tempat Kumuh Hingga Bekerja di Microsoft

Sebuah situs pengecekan fakta India lalu mengidentifikasi dia ternyata sebagai orang India. Aksi provokatif tampaknya sudah dimulai setelah India kalah dari musuh bebuyutannya, Pakistan

Kenyataan ini adalah pertama kalinya India kalah dari Pakistan di Piala Dunia. Setelah masuk sebagai favorit yang jelas untuk mengangkat trofi, tim India tersingkir dari turnamen, berbuntut kejutan dan kemarahan di antara para penggemar di rumah.


Informasi Anda Genggam


Loading...