Tragis, Pria 39 Tahun Ini Meninggal Setelah Jatuh dari Kincir Ria Di Kajang

Devi
Jumat, 12 November 2021 | 16:42 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM -  Seorang pria meninggal karena jatuh dari kincir ria sementara yang lain terluka karena jatuh dari ayunan berputar di pasar malam di Kajang.

Dilansir dari Harian Metro, Wakapolsek Kajang, Mohd Nasir Drahman mengatakan polisi menerima informasi tentang kejadian tersebut dari karyawan taman hiburan pada pukul 12.05 tengah malam.

Baca juga: Pekerjaannya Terkuak, Bintang Porno Ini Ngeri dengan Reaksi Pamannya

“Salah satu korban berusia 39 tahun itu dipastikan tewas oleh petugas medis yang tiba di lokasi kejadian. Korban lain berusia 30-an terluka, ”katanya dalam sebuah pernyataan hari ini.

Mohd Nasir mengatakan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Tuanku Muhriz Rektor (HCTM), Cheras untuk diautopsi, sedangkan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Kajang untuk perawatan.

Baca juga: Dalam Pergantian Peristiwa Ajaib, Pria Bertahan Setelah Jatuh dari Atap 30 Kaki dan Mematahkan Setiap Tulang di Tubuhnya

Ia mengatakan, penyelidikan di lokasi tidak menemukan unsur pidana dan sejauh ini kasusnya tergolong kematian mendadak.

“Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab sebenarnya dari kejadian tersebut apakah ada unsur kelalaian dari pihak pemilik pasar malam atau dari pihak korban sendiri,” ujarnya.

Dia meminta orang-orang yang memiliki informasi tentang insiden tersebut untuk menghubungi petugas investigasi Sersan Mohd Emran Mohd Noor di 013-7638512 atau kantor polisi terdekat.


Informasi Anda Genggam


Loading...