FKSR Riau Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Tak Mampu di Teluk Leok Pekanbaru

Alwira
Jumat, 12 November 2021 | 20:39 WIB
Pengurus FKSR Foto Bersama Saat Penyerahan Bantuan Sembako R24/wira Pengurus FKSR Foto Bersama Saat Penyerahan Bantuan Sembako
Bea Cukai

RIAU24.COM - PEKANBARU- Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) Riau menyalurkan bantuan sembako ke warga tak mampu di Jalan Teluk Leok, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Jumat (12/11/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk simpatik terhadap warga Sungai Rokan yang berdomisili di Pekanbaru. 

Ketua Harian FKSR Riau Khairil saat dihubungi mengatakan, pihaknya melakukan aksi sosial berbagi terhadap sesama warga Sungai Rokan yang ada di Pekanbaru. FKSR ini tempat bernaungnya warga dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

"Jadi, kami ingin menyatukan pemuda Sungai Rokan seperti zaman dahulu. Makanya, kami membentuk FKSR," jelasnya.

Baca juga: Sudutkan Pemrov Riau Soal Banjir Pekanbaru, Iwan Fatah Minta Roni Pasla Ngomong Pakai Data

Salah satu kegiatan FKSR ini adalah aksi sosial terhadap keluarga Rokan Hulu ataupun Rokan Hilir dengan ekonomi tak mampu di Pekanbaru. Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK). 

"Tadi siang itu, kami hanya menyalurkan satu paket sembako ke warga di Jalan Teluk Leok, tepian Sungai Siak. Pengurus harian dan anggota FKSR ikut dalam aksi ini," ungkap Khairil. 

Paket sembako yang disalurkan berupa beras satu karung, telur satu papan, dan minyak goreng. Diharapkan, bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga Sungai Rokan yang tak mampu. 

"Kami ingin mengadakan aksi sosial sebulan sekali sembari bersilaturahmi sesama warga Sungai Rokan," harap Khairil.*


Informasi Anda Genggam


Loading...