Hotspot Mulai Terdeteksi Lagi di Sumatera, Riau Masih Nihil

Riki Ariyanto
Sabtu, 13 November 2021 | 20:12 WIB
Hotspot Mulai Terdeteksi Lagi di Sumatera, Riau Masih Nihil (foto/int) R24/riki Hotspot Mulai Terdeteksi Lagi di Sumatera, Riau Masih Nihil (foto/int)

RIAU24.COM - Sempat nihil, hotspot atau titik panas mulai terdeteksi di Provinsi Riau, Sabtu (13/11/2021). Namun sejumlah wilayah masih berpotensi diguyur hujan.

Hal itu disampaikan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Yasir. "Hotspot Sumatera muncul 4 titik. Tersebar di Jambi 1 titik, Sumatera Barat 1 titik, Sumatera Selatan 1 titik, dan Lampung 1 titik. Hanya saja Riau nihil,"

Baca juga: Setara Institute Diminta Tidak Buat Statemen Menyesatkan, Masyarakat Desa Pangkalan Baru Bantah Dikriminalisasi

Visibility di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru 8 kilometer. Lalu Rengat 7 kilometer, Dumai 8 kilometer, Pelalawan 7 kilometer, dan Tambang 8 kilometer.

Baca juga: Cegah Omicron, Binda Riau Vaksinasi 300 Anak Usia 6-11 Tahun

Peringatan waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kepulauan Meranti dan Indragiri Hilir pada malam/dini hari. 


Informasi Anda Genggam


Loading...