Bukan Settingan, Pengusaha Asal Jambi Beri Kado Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Senilai Rp 10 Miliar

Rizka
Sabtu, 13 November 2021 | 23:39 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795] R24/riz Teuku Ryan dan Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

RIAU24.COM -  Pengusaha asal Jambi mencuri perhatian publik karena memberikan kado pernikahan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan senilai Rp 10 miliar.

Dokter Oky Pratama, selaku founder Bening's Clinic memberikan kado mewah senilai Rp 10 miliar tersebut sebagai nilai investasi klinik cabang Bogor.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Jumat (12/11). 

Pertimbangan dr. Oky Pratama memberikan satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya lagi jadi rekan kerja saja.

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Ritual Pemakaman Ini Dikenal Paling Seram di Dunia

"Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah saudara, mereka adik saya. Jadi kado pernikahan senilai Rp 10 miliar itu memang benar dan bukan ala-ala atau setting-an," kata Oky

Pria berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa dia telah mengenal Ria Ricis selama bertahun-tahun sebagai brand ambassador pada produk kecantikan miliknya.

Kado pernikahan ini memang hadiah spesial yang telah dipersiapkan untuk melengkapi kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dokter Oky melihat pasangan tersebut tidak banyak drama. Lalu, keduanya juga selalu memberikan hal positif kepada fansnya.

Baca juga: Nissa Sabyan Mengaku Siap Dipoligami, Warganet Doakan Segera Terkabul

"Dari segi pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat," ungkap dokter Oky.

Dokter Oky mengungkapkan bahwa selama menjadi brand ambassador, Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak hitung-hitungan.

Selain itu, pasangan pengantin baru ini dianggap selalu bisa memberikan teladan dan pengaruh yang baik untuk para anak muda.


Informasi Anda Genggam


Loading...