Viral Penjual Buah Keliling Kaget dan Bingung Dagangan Diborong, Netizen Nangis Lihat Senyumnya

Riki Ariyanto
Selasa, 16 November 2021 | 09:42 WIB
Viral Penjual Buah Keliling Kaget dan Bingung Dagangan Diborong, Netizen: Saya Nangis Lihat Senyumnya (foto/int) R24/riki Viral Penjual Buah Keliling Kaget dan Bingung Dagangan Diborong, Netizen: Saya Nangis Lihat Senyumnya (foto/int)

RIAU24.COM - Media sosial (Medsos) memiliki ragam konten mulai dari hiburan hingga aksi sosial. Seperti baru-baru ini yang viral tentang pemborong buah keliling di Kendari dagangannya diborong.

Video itu dibuat seleb Tiktok @steven.stenlyy yang memang sering bikin video berbagi hingga borong makanan. Dalan video yang ditonton lebih dari 3 juta kali itu, Steven memberhentikan seorang pedagang buah keliling.

Menggunakan gerobak sorong, pria itu berkeliling membawa buah seperti pisang, nenas, dan lainnya. Setelah ditanya-tanya ternyata pria tersebut single parent dan mesti menghidupi anaknya, karena suda berpisah dengan istrinya.

"Berapa semua?" tanya @steven.stenlyy.

Baca juga: Studi Menunjukkan Mulai Berolahraga Di Usia Tua Ternyata Berefek Seperti Ini Bagi Sel Dalam Tubuh

Ditanya begitu pedagang itu sempat kaget dan kemudian menyebut Rp180 ribu kalau mau diborong. "Yakin? Enggak kemurahan?" ujar @steven.stenlyy kemudian.

Pedagang itu hanya mengangguk. Dan seleb Tiktok kemudian beri amplop tebak dan borong semua buah di gerobak. "Abang ini bingung, tiba-tiba jualannya habis terjual," sebut @steven.stenlyy di video itu.

Langsung momen itu dikomentari warganet. Banyak yang salut, apalagi seleb Tiktok itu memberikan uangnya di dala amplop. @Mba Khodijah: "Ini yang bagus cara nolongnya, paket amplop, biar nggak sombong tekan."

Baca juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Mendadak, Frustasi Akibat Tak Bisa Bebas Selama Pandemi

@Hengker202020: "Pengen jdi org kaya,dan bisa berbagii."

@The Pearl R: "Kok saya nangis liat mukanya dia tersenyum.. terimakasih bang...mudah mudahan diberi rejeki lebih lagi."

@D.Poojaseira: "ihh Masyaallah, dari kak ini aku banyak belajar, berbagi, tidak membedakan, dan tidak memperlihatkan berapa jumlahnya, makasih kak."

@Randy: "Mantap bang, aku salut liat abang, memberi tanpa nunjukin duitnya, melainkan di bikin amplop, sukses teruss bang."

@adityafreesay4: "Ini yang namanya berjuang hidup semangat bang, semoga rejeki keduanya makin makin besar."


Informasi Anda Genggam


Loading...